Tumbuhan Obat Tumor Jinak: Alami Tanpa Operasi

0
830
Tumbuhan Obat Tumor Jinak

Seputarherbal.com – Tumbuhan obat tumor jinak memang sangat diperlukan bagi mereka sebegai penderita yang tidak ingin mengeluarkan biaya untuk operasi pengangkatan. Miris mendengarnya, dengan operasi yang memerlukan biaya mahal, maka tak jarang orang yang membiarkan tumor tersebut hingga semakin parah.

3 Tumbuhan Obat Herbal Untuk Tumor Jinak

Tumor selagi kategori jinak bisa saja desembuhkan dengan tumbuhan alami. Namun bila tumor masuk kategori ganas, cara ini bisa saja digunakan namun agak sedikit mustahil. Ada 3 tumbuhan obat tumor yang akan dibahas pada artikel kali ini. Lalu apa saja tumbuhan obat tumor jinak tersebut, simak ulasannya :

Baca Juga : Efek Samping Teh Daun Sirsak

  • Teh Daun Sirksak

Khasiat buah sirsak untuk kewanitaan

Teh daun Sirsak menjadi point pertama, karena sering digunakan oleh banyak orang untuk mengatasi tumor bahkan kanker. Saking manfaatnya telah diketahui oleh banyak orang, sampai-sampai pada produk obat herbal tertentupun bahan dasar nya banyak menggunakan daun sirsak.

  • Buah Mengkudu

Tanaman obat tumor jinak payudaraPernahkan anda mendengar buah mengkudu untuk diabetes ?, Nah itu memang manfaat lainnya dari buah menggkudu. Manfaat yang lainnya dari buah ini juga bisa mengobati tumor jinak, karena kandungan dammacenthel di dalamnya mampu melawan pertumbuhan sel kanker dan sekaligus bisa mencegahnya. Buah mengkudu bisa anda rasakan manfaatnya dan cara mengolahnya pun gampang, anda tinggal siapkan 1 buah menkudu yang telah bersih dan di ambil dagingnya. Kemudian blender sampai halus, lalu saring dan ambil sarinya saja. Baru ramun tersebut bisa anda minum untuk menghilangkan tumor jinak yang menimpa anda.

Obat Tradisional Tumor Jinak

  • Daun Dewa

Obat Oles TumorMasyarakat dinegara Cina sudah banyak menggunakan tanaman ini sebagai obat untuk menyembuhkan berbagai penyakit seperti, pendarahan, penurun kolesterol dan kutil. Daun dewa mengandung saponin yang mampu embasmi bakteri dan menghentikan pertumbuhan sel kanker. Nah apabila kita bisa memanfaatkan daun ini untuk mengatasi tumor jinak, maka tak menutup kemungkinan tumor akan hilang dengan sendirinya. Cara mengola ramuan ini yaitu anda tinggal siapkan sekitar 30 gram daun dewa, kemudian rebus dengan 2 gelas air. Setelah air sisa sedikit barulah disaring dan siap untuk diminum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here