Mengatasi Miom Dengan Buah-Buahan

0
118
Terapi Buah Untuk Miom

Seputarherbal.com – Terapi Buah Untuk Miom, yaitu cara baru untuk mengobati miom dengan mengonsumsi buah-buahan. Buah-buah tersebut bisa anda makan langsung atau di buat jus terlebih dahulu. Nah, berikut dibawah ini beberapa buah yang bisa mennyembuhkan miom tanpa harus operasi.

Jus Pepaya

Selain pepaya bisa mengatasi masalah pada pencernaan, ternyata juga bisa digunakan unyuk menyembuhkan miom. Bahkan jika di konsumsi secara rutin bisa membuat ukuran miom yang tadinya besar akan menjadi kecil.

Jus Jeruk

Buah yang satu ini merupakan buah yang paling dikenal dengan vitamin nya, yaitu vitamin C. Biasanya jeruk sering dimanfaatkan untuk mengatasi sariawan ,namun siapa sangka bila di konsumsi oleh penderita miom, maka itu sangat berguna sekali. Kenapa tidak, karena jeruk mampu mengecilkan ukuran miom dan mencegahnya untuk kembali membesar bahkan menghilangkannya.

Jus Manggis

Saat ini buah manggis sedang populer dengan khasiat nya yang bisa menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang ganas, bahkan manggis bisa menyembuhkan penyakit yang sebelumnya belum pernah bisa di sembuhkan atau mustahil untuk sembuh. Penyakit itu antara lain kista, miom, dan kanker, bagi anda yang ingin mencoba mengonsumsinya silahkan , buah nya bisa anda jus dan kulit nya pun bisa anda jadikan teh.

Artikel Terkait :

Jus Buah Naga

Sama seperti buah jeruk, pada buah naga pun terdapat zat lycopene, tetapi zat pada buah naga sedikit lebih banyak. Persamaannya juga sama-sama bisa mengatasi miom, namunjika ingin mengonsumsi buah naga jangan terlalu banyak. Karena zat lycopene di khawatirkan bisa menyebabkan anda obesitas.

Jus Tomat

Pedebatkan tentang tomat sebagai jenis sayuran atau buah-buah, nyatanya itu tidak penting. Yang penting pada tomat memiliki kandungan Zat lycopene yang berguna untuk memerangi tumor dan menjaga sistem imun pada tubuh.

https://lingshenyao.id/cara-mengatasi-kista/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here