Terapi Benjolan Di Kepala Belakang

0
68
terapi benjolan di kepala belakang

Benjolan yang muncul pada tubuh terutama daerah kepala pastinya membuat seseorang khawair akan kondisi kesehatannya. Perlu diketahui penyebab timbulnya benjolan tersebut. Beberapa benjolan terjadi dikarenakan adanya tumor, pembengkakan kelenjar atau kelainan pada anatomi tubuh. Terapi benjolan di kepala belakang dapat dilakukan dengan pengobatan medis atau pun menggunakan bahan-bahan alami. Berikut beberapa bahan alami yang dapat anda jadikan sebagai obat benjolan :

Jahe

Jahe merupakan salah satu bahan alami yang sering dijadikan obat tradisional, termasuk benjolan. Konsumsi rebusan jahe, dapat membantu mengobati benjola dan menghancurkan sel tumor. Benjolan juga dapat timbul karena adanya peradangan pada kelenjar. Jahe memiliki sifat anti radang, sehingga dapat mengecilkan benjolan akibat peradangan.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Wortel dan buah bit

Buah bit mengandung senyawa betasianin yang befungsi membantu kerja membunuh racun ditubuh. Benjolan yang muncul juga dapat dikatakan sebagai benda asing yang merugikan tubuh. Selain itu buah bit juga bersifat asam yang mampu memecah benjolan dengan alami. Perpaduan antara buah bit dan wortel. Anda dapat membuat jus dengan kombidasi 2 bahan ini untuk mengobati benjolan.

Bawang Putih

Selain itu, dengan mengoleskan bawang putih pada benjolan juga dipercaya ampuh loh. Caranya cukup bersihkan bagian benjolan menggunakan air hangat. Oleskan bawang putih yang sudah dihaluskan pada benjolan, diamkan selama 15 menit. Setelah itu bilas kembali menggunakan air hangat.

.https://lingshenyao.id/ciri-kista/