Manfaat Dari Teh Daun Sirsak

2
208

Seputarherbal.com – Teh Daun sirsak ialah teh yang berasal dari tumbuhan herbal alami. minuman ini memiliki manfaat untuk membantu menjaga kesehatan pada tubuh. Hal ini bisa terjadi karena pada daun sirsak memiliki kandungan senyawa aktif yang dapat membunuh racun dalam tubuh.

Manfaat daun dirsak untuk kesehatan memang sudah tidak di ragukan lagi. Selain daging nya yang memiliki banyak manfaat , daun sirsak banyak di buat teh oleh kebanyakan orang untuk mengatasi berbagai penyakit.

Pada artikel kali ini akan menjelaskan tentang beberapa manfaat dari dari teh daun sirsak yang dapat di peroleh jika kita mengonsumsinya.

Mengobati Diabetes

Daun sirsak bisa dimanfaatkan untuk upaya pencegahan penyakit diabetes. Senyawa yang terkandung pada daun sirsak telah terbukti bisa membuat jumlah kadar gula menjadi stabil. Kandungan yang ada pada daun sirsak yaitu sebyawa polifenil, bioflavonoid dan saponin. Kandungan inilah yang berperan sebagai anti oksidan yang melindungi tubuh dari penyakit dan radikal bebas.

Mengobati Asam Urat

Pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenin, asam gentistic, annomuricin dan asam linoleat yang bisa di manfaat kan untuk mengobati asam urat. Cara mengonsumsi daun sirsak anda tinggal merebusnya saja dan ambil air rebusannya saja (seperti membuat teh). Minum teh ini tentunya akan mengobati asam urat secara alami, minum lah setiap pagi agar manfaat nya dapat terasa.

Mengobati Kanker

Manfaat daun sirsak lainnya adalah bisa mengobati penyakit kanker, baik itu kanker otak,hati, usus,payudara,kanker rahim. Dengan banyak nya pengobatan kanker yang menggunakan bahan herbal daun sirsak, membuat daun sirsak makin dikenal oleh banyak orang. Menurut para peneliti daun sirsak lebih baik dari pada kemotherapy yang di percaya lebig efektif dan cepat dalam penyembuhan kanker.

Untuk cara mengonsumsinya sama seperti pengobatan untuk asam urat. Anda hanya tinggal mengola daun sirsak ini menjadi teh. Demikian pembahasan yang dapat disampaikan kali ini mengenai teh daun sirsak , semoga bermanfaat dan dapat di mengerti bagi para pembaca nya.

https://lingshenyao.id/penyebab-penyakit-kista/

 

 

 

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here