Siklus Haid Penderita Kista

0
60
siklus haid penderita kista

Kista merupakan penyakit yang banyak menjangkit area rahim. Salah satu tanda kista membesar adalah kista membuat perut membesar dan dapat diraba. Akan banyak berpengaruh pada siklus haid penderita kista yang menjadi tidak teratur.

Ada jenis kista ovarium fungsional dapat hilang dengan sendirinya dan hanya muncul ketika haid saja. Namun jika kista membuat perut membesar disebut juga kista patologis. Ada beberapa hal yang mempengaruhi kista membesar seperti makanan yang dikonsumsi dan masalah hormone. Masalah hormone juga mempengaruhi siklus haid penderita kista.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Untuk mencegah kista semakin parah perlu kita ketahui tanda kista membesar. Haln ini dapat meningkatkan kewaspadaan anda agar segera menghubungidokter jika terjadi terjadi hal tersebut. Berikut gejala kista membesar :

  • Pada daerah benjolan terasa nyeri jika ditekan.
  • Adanya gangguan fungsi tubuh lain yang ada di sekitarnya. Misalnya menjadi lebih sering kencing tau sembelit.
  • Sering nyeri ketika haid hingga tidak bisa beraktifitas.

Jika merasakan ciri diatas maka perlu ada curigai dan segera konsultasikan pada dokter. Hal ini agar anda mendapat penanganan yang cepat dan tepat. Jika kista semakin memsar dapat pecah dan mengakibatkan pendarahan dalam yang cukup membahayakan. Selain dengan pengobatan medis, kist juga dapat di obati dengan konsumsi obat herbal Ling Shen Yao. Obat herbal Ling Shen Yao sudah dibuktikan selama lebih dari 30 tahun dalam pengobatan kista tabpa operasi. Untuk pemesanan dan info lebih lanjut kunjungi web kami lingshenyao.id.

https://lingshenyao.id/perbedaan-kista-dan-miom/