Mengatasi Perut Buncit Dengan Senam

0
102
Senam Perut Buncit Wanita

Senam Perut Buncit Wanita

Seputarherbal.com – Wanita melakukan senam biasanya  untuk membuat bentuk tubuhnya terlihat ideal, salah satunya untuk mengatasi perut buncit nya. Wanita yang memiliki perut buncit, biasanya akan melakukan apapun untuk menghilangkan perut buncit nya itu.

Senam dan olahraga bisa menjadi cara ampuh untuk mengatasi masalah tersebut. Berikut adalah beberapa macam-macam senam perut buncit wanita dan olahraga yang bisa anda ikuta, diantaranya yaitu :

Senam Aerobik

Tentunya senam ini kebanyakan yang menjalaninya wanita, karena pria memang kurang cocok, tapi tidak menutup kemungkinan bahwa pria juga ada yang melakukannya. Senam Aerobik adalah senam favorit bagi para wanita yang ingi mengencilkan perut buncit juga membentuk otot paha dan pinggang menjadi indah.

Senam Yoga

Senam ini banyak macam-macam nya, khusus bagi yang ingin mengecilkan perut buncit terdapat 3 gerakan yoga yang paling banyak diminati , yaitu:

Baca Juga : Senam Ibu Hamil

  1. Circles In The Sky : Lakukan posisi berbaring dilantai,dengan tangan dikepala dan kaki lurus. Lalu angkat kaki kiri dan putar searah jarum jam sebanyak 5 kali, dan lakukan juga pada kaki lainnya.
  2. Donkey KickBack : Posisikan tubuh layaknya seperti merangkak, kemudian angkat tubuh anda dengan ujung jari kaki sebagai penopangnya. Tekuk salah satu kaki dan dorong lurus kebelakang, lalu kembalikan lagi pada posisi awal. Lakukkan gerakan itu sebanyak 8 repetisi dan kaki yang diluruskan nya harus bergiliran/bergantian.
  3. Side Bridge : Langkah pertama berbaringlah dilantai dengan posisi miring ke kiri, kemudian angkat badan dengan tangan kiri, (jadikan tangan kiri sebagai penopang badan. Dan posisi kaki lurus keduanya dengan masih menyentuh lantai, tetap dalam posisi itu, dan tahan sampai 5 detik. Kemudian ulangi pada tangan yang satunya.

Gerakan yoga diatas merupakan cara yang palik efektif untuk membakar lemak. Latihan tersebut bisa dijadikan bisa anda lakukan sendiri dirumah, tanpa harus pergi ke tempat gym. Selain gerakan senam, anda juga bisa melakukan olahraga seperti bersepeda, berjalan kaki, situp atau back up untuk membuat perut buncit anda menjadi ideal.

Olahraga merupakan kegiatan yang seharusnya anda jadikan rutinitas, karena kegiatan ini penting bagi kesehatan tubuh kita. Pola hidup yang seperti inilah yang harus kita jaga sedini mungkin untuk bekal dihari tua nanti.

https://lingshenyao.id/obat-tradisional-tumor-rahim/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here