Ramuan Alami Pembesar Alat Vital

0
327
Ramuan Pembesar Alat Vital

Seputarherbal.com – Ramuan pembesar alat vital sudah dikenal sejak lama dan warisan leluhur kita. Penduduk Indonesia memiliki ukuran penis dengan panjang rata-rata 13 cm. Lebih besar daripada oran cina atau jepang. Tetapi masih saja para pria ingin mempunyai ukuran lebih besar dan panjang dari ukuran normal.

Mengapa para pria menginginkan bentuk yang lebih besar dan panjang , karena dengan ukuran 13 cm saja tentunya tidak akan menyentuh titik G-Spot. G-spot yaitu titik rangsang wanita yang bila mana tersentuh pasti membuat wanita terangsang. Nah untuk itulah hal ini penting untuk menjaga keharmonisan rumah tangga, agar sang istri benar-benar merasa puas.

Baca Juga : Cara Mencegah Penyakit Kista

Salah satu cara yang tepat untuk membesarkan penis adalah dengan menggunakan ramuan tradisional. Bahan-bahannya banyak berasal dari dedaunan , ada daun siri, daun katup, daun jarak dan daun teh.Yang paling terkenal yaitu yang berasal dari papua “Daun bungkus papua”.

Untuk penjelasan lebih lengkap mengenai ramuan pembesar alat vital, mari simak pembahasan berikut.

1Madu dan Jahe

Selain dari dedaunan maju juga menjadi resep ramuan adalan yang popular. Sebaiknya jangan mengkonsumsi madu rasa yang di jual di pasaran, karena sudah banyak campurannya. Anda sebaiknya memilih madu yang asli, bisa juga ditambahkan jahe jawa. Cara membuatnya parut jahe hingga halus lalu gabungkan dengan madu. Cara pakainya anda tingal mengoleskannya ke batang penis sambal di urut-urut. Madu dan jahe ini juga bisa di buat menjadi jamu kuat tahan lama , cocok untuk pasutri yang baru menikah.

2Teh Basi

Cara yang satu ini merupakan salah satu yang paling banyak diminati, karena harganya murah. Jenis daun the yang di pakai harus teh hijau, dan harus di buat dalam keadaan basi. Jadi buat the hangat dulu seperti biasa dan biarkan airnya selama 3hari atau sudah tercium aroma busuk. Pemakaiannya pun cukup mudah, tinggal rendam saha batang penis kedalam air teh basi.

3Daun Bungkus Papua

Nama lain dari daun ini adalah daun tiga jari. Seperti yang sudah di jelaskan di atas , daun ini sangat terkenal sebagai ramuan pembesar alat vital. Cara penggunaanya tinggal di bungkuskan saja pada batang penis anda.

Baca Juga : Manfaat Lidah Buaya untuk Rambut

4Bawang

Bawang putih maupun bawang merah memiliki zat alami seperti astiri, floroglusin,saponin dan mineral. Minyak astiri yang terdapat pada bawang dapat digunakan untuk memperbesar ukuran penis. Cara pembuatan ramuan ini cukup merebus bawang sebentar, lalu makan.

Baca Juga : Ramuan Untuk melancarkan Haid

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here