Mengobati Infeksi Paru-paru Secara Alami

0
193
paru paru kotor menlular

Seputarherbal.com – Paru-paru berfungsi untuk mengedarkan oksigen keseluruh tubuh, tentunya hal ini membuat paru-paru memiliki peranan penting didalam tubuh. Paru-paru tidak boleh kotor, karena jika kotor maka oksigen yang dikeluarkan juga akan ikut kotor. Contoh sederhana paru-paru bisa kotor bisa di sebabkan asap pada roko. Lalu jika kita tidak merokok, tetapi saat pemeriksaan paru-paru terlihat kotor. Apakah paru-paru kotor menular dari orang lain ?

Penularan infeksi paru-paru bisa terjadi lewat udara dan belum tentu juga bisa menular. Dengan banyaknya jenis infeksi paru-paru setidaknya anda harus memastikan dulu penyakit apa yang sedang dideritanya. Dan bila anda tertular maka akan merasakan gejala yang sama dengan penyakit orang tersebut.

Cara Mencegah Penularan Infeksi Paru-paru

Upaya pencegahan infeksi penyakit paru-paru harus bisa di atasi. Anda tidak ingin tertular dan bagi anda yang menderita jangan sampai menularkannya pada orang di sekitar. Mengingat pentingnya hal ini maka anda dan penderita harus sama-sama mengetahui beberapa hal di bawah ini, agar infeksi penularan paru-paru dapat di cegah :

  1. Sebagai penderita, jika anda akan batuk atau bersin sebaiknya tutup mulut dan hidung agar udara yang di keluarkan tidak menyebar kemana-mana.
  2. Jika anda sedang sakit, alangkah baiknya anda memakai masker untuk menutupi hidung dan mulut, apalagi jika anda sedang memiliki jenis penyakit yang bisa di tularkan.
  3. Hindari berkontak terlalu lama dengan penderita.
  4. Jika anda bersentuhan dengan penderita maka selalu cuci tangan, apalagi akan hendak pergi makan.
  5. Jangan mengucek hidung, mulut dan mata ketika tangan anda kotor.

Hal lain yang perlu di perhatikan yaitu harus olahraga dan memakan makanan yang penuh dengan nutrisi, agar jangan sampai kekebalan tubuh menurun. Jangan lupa untuk istirahat yang cukup dan banyak minum air putih, agar sakit yang diderita tidak bertambah parah.

Penyebab Dan Gejala Paru-paru Kotor

Selain dari asap roko yang menyebabkan infeksi, ada juga hal lain yang menjadi penyebabnya. Seperti banyak mengonsumsi obat-obatan atau dari minuman beralkohol dan bisa jadi akibata adanya faktor keturunan. Jika anda memiliki riwayat penyakit seperti penyakit hati, ginjal kronis dan paru-paru konis maka otomatis paru- paru akan ikut kotor.

Baca Juga : Jual Obat Kanker Herbal Ling Shen Yao (100% Tanpa Operasi)

Jika anda memiliki kondisi paru-paru yang kotor maka akan merasakan gejala-gejala atau ciri seperti berikut :

  1. Sesak Nafas : sering sesak nafas menandakan bahwa telah terjadi peradangan pada selaput pembungkus paru-paru.
  2. Batuk : kondisi batuk yang di alami akan berlanngsung selama 3 minggu atau lebih.
  3. Demam : demam ini memang sulit untuk dipastikan, apakah ini sakit biasa atau bukan. Biasanya demam yang di rasakan tidak memiliki suhu yang terlalu tinggi dan akan disertai dengan keringat pada malam hari.
  4. Berat Badan Turun : sebagai penderita maka akan mengalami penurunan berat badan secara drastis. Hal ini terjadi karena pernderita flek paru-paru tidak punya semangat nafsu makan dan selalu merasa lemas, akibatnya akan berpengaruh pada berat badan.

Jika anda mengalami hal seperti di atas. Segeralah lakukan pemeriksaan agar dapat diketaui secara jelas, penyakit apakah yang sedang anda derita. Jika paru paru kotor menular, anda bisa mencoba menggunakan obat herbal alami untuk mengobatinya. Selain obat herbal lebih aman dan tidak menimbulkan efek samping, obat herbal juga sering dijadikan pengobatan alternatif bagi mereka yang tidak ingin mengeluarkan biaya obat dari dokter yang terlalu mahal.

https://lingshenyao.id/pengalaman-sembuh-dari-kanker-usus/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here