Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

0
179
olahraga untuk menurunkan berat badan

Olahraga Untuk Menurunkan Berat Badan

Seputarherbal.com – Dalam kehidupan pasti semua orang baik pria maupun wanita pasti menginginkan bentuk tubuh  yang ideal. Berbagai cara pun dilakukan antara lain  seperti mengatur pola makan dengan memilih makanan menu diet sehat, dan menjalani aktivitas  seperti olahraga.

Olahraga sangat berperan penting bagi kesehatan , apalagi untuk anda yang ingin membuat tubuhnya langsing  akan sangat membantu. Dengan olahraga juga akan membuat tubuhmu menjadi lebih kencang dan sehat . Apa saja Olahraga untuk menurunkan berat badan yang di maksud, mari kita simak.

Berenang

Berenang merupakan olahraga yang menggerakan seluruh anggota tubuh, mulai dari kepala, dada, tangan, sampai kaki. Beranang termasuk gerakan mengecilkan perut yang ampuh untuk menurunkan berat badan .Tak hanya itu dengan berenang dapat membuat postur tubuh menjadi jauh lebih menarik. Untuk mendapatkan hasil yang makasimal, berenang lah selama 20-60 menit lakukan minimal seminggu dua kali.

Bersepeda

Bersepeda dapat membantu mengurangi berat badan dan membentuk otot betis serta pinggul. Jika tidak mempunyai sepeda anda bisa pergi ke tempay gym menggunakan sepeda statis. Atau bisa juga melakukannya tanpa menggunakan sepeda, anda bisa lihat di gerakan Mengecilkan Perut sebelum tidur.Lakukanlah sekitar 40-60 menit dalam sehari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Yoga

Yoga merupakan gabungan kombinasi dari ketenangan, meditasi , serta membantu pembakaran kalori dan lemak. Menjalani yoga tiga kali dalam seminggu akan membantu menurunkan berat badan lebih cepat. Manfaat dari yoga lainnya akan membuat tubuh terasa ringan dan tidur pun lebih nyenyak. Yoga juga termasik ke dalam jenis olahraga bagi penderita penyakit jantung, cocok untuk yang memiliki jantung yang lemah.

Lari

Lakukan lah lari secara bertahap jangan terlalu dipaksakan, mulailah sesuai kemampuan dulu. Dengan lari akan sangat membantu dalammasalah menurunkan berat badan , karena kalori dan lemak akan terbakar dan keluar lewat keringat. Jalani seminggu tiga kali dengan durasi sekitar setengah jam untuk dapatkan hasil yang maksimal. Lari juga bagus untuk menstabilkan tekanan darah, agar tidak menjadi penyebab darah rendah sering-sering lah melakukan olahraga ini.

Artikel Terkait :

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here