Obat Tradisional Kista Dermoid Yang Aman

0
31
obat tradisional kista dermoid

Kista termasuk kedalam jenis tumor jinak. Kista tak hanya tumbuh pada rahim saja, melainkan juga dapat tumbuh dibagian tubuh manapun. Misalnya menempel pada organ dalam, mulut, lutut dan bawah kulit. Kantung kista juga berisi bermacam-macam partikel seperti rambut,darah, gas, minyak hingga gigi. Kali ini kita akan membahas mengenai kista dermoid. Seperti apa gejalanya? Bagaimana perawatan kista demoid? Adakah obat tradisional kista dermoid? Berikut ulasannya !

Kebanyakan kista dermoid tumbuh pada daerah wajah. Benjolan ini biasanya berisi gigi, jaringan kulit atau rambut. Penyebab pasti tumbuhnya kista dermoid belum dapat diketahui. Namun, salah satu faktonyta adalah dikarenakan adanya kelainan saat perkembangan janin. Pada bayi baru lahir yang menderita kista ini dapat langsung terlihat langsung karena posisinya yang tumbuhpada wajah. Kelainan ini akibat jaringan atau lapisan yang seharusnya berada pada luar kulit, justru ada didalam kulit.

Penyebab Munculnya Benjolan Pada Tubuh

Tak hanya pada wajah, pada beberapa kasus kista jenis ini juga dapat tumbuh pada rahim atau tulang belakang. Sehingga sulit untuk  dideteksi dan tidak disadari. Sehingga keluahan baru akan terasa saat tumbuh dewasa. Namun, sangat jarang kejadian kista dermoid yang berkembang menjadi parah. Biasanya kista ini dapat hilang sediri seiring bertambahnya usia anak.

obat tradisional kista dermoid

Namun jika benjolan semakin besar, mengalami perubahan warna dan menimbulkan nyeri segeralah konsumtasi dengan dokter. Pasalanya kista yang sudah parah dapat menajdi tumor ganas dan berkembang menjadi kanker. Jika sudah berkembang menjadi kanker bukan tidak mungkin jika kanker tersebut menyebar pada bagian tubuh lain. Dokter akan melakukan serangkaian pemeriksaan untuk mengetahui seberapa parah kista dan menentukan penanganan yang tepat. Berikut perawatan kista demoid yang biasanya diberikan oleh dokter :

Perawatan medis

Kista yang ukurannya sudah cukup besar dan menimbulkan gejala yang menganggu metode operasi sangat disarankan. Dokter akan melakukan operasi pengangkatan kista yang bertujuan untuk menganggkat seluruh jaringan kista.

Proses yang dilakukan juga tergantung lokasi kistanya itu sendiriJika kista tumbuh pada daerah kulit, biasanya dokter cukup melakukan operasi kecil. Obat bius yang digunakan juga biasnaya berupa bius lokal.

Namun, jika kista dermoid tumbuh dalam rahim, penanganan yang dilakukan berupa operasi perut yang menggunakan teknik khusus. Teknik ini bernama laparoskopi, yang berupa membuat sayatan kecil kurang lebih sebesar lubang kunci untuk mengambil jaringan kista.

Obat Herbal

Selain melakukan pengobatan dengan cara medis, ada juga pengobatan herbal atau tradisional untuk kista jenis ini. Pengobatan medis berupa bedah biasanya mematok harga yang cukup mahal dan beberapa orang tidak berani untuk melakukan tindakan operasi. Makan tak sedikit orang yang menjadi obat tradisional kista dermoid ini. Pemngobatan menggunakan herbal diperlukan kesabaran dan disiplin dalam konsumsinya, namun hasail yang diterima juga memuaskan.

obat tradisional kista dermoid

Ada pun produk herbal yang sangat direkomendasikan untuk kista. Produk Herbal Ling Shen Yao sudah dipercaya 30 tahun berkhasiat dalam mengobati kista dan miom tanpa operasi.  Obat herbal ini juga terbuat dari 100% bahan alami, sehingga aman untuk dikonsumsi untuk anak dan ibu hamil.

Ling Shen Yao terdiri dari 2 bentuk, yaitu kapsul dan serbuk. Keduanya mempunyai manfaat yang sama, hanya bed acara konsumsinya saja. Obat herbal Ling Shen Yao telah teruji di Perguruan Tinggi Negeri Terakreditasi dan sudah memiliki izin edar BPOM . untuk info lebih lanjut bisa kunjungi webnya di https://lingshenyao.id/

Cara Mencegah Kista Rahim !