Mitos Atau Fakta ? Nanas Bisa Menyebabkan Keputihan

0
67
nanas bisa menyebabkan keputihan

Keputihan kerap mulcul pada wanita sebelum atau sesudah haid. Keputihan pada dasarnya keadaan yang normal dan salah satu upaya menjaga kebersihan area kemaluan dari kuman. Namun, dapat menjadi masalah yang serius jika keputihan sudah berbau tidak sedap berwarna kuning hingga hijau dan menimbulkan gatal. Beberapa makanan juga di percaya dapat mempengaruhi keputihan, salah satunya yaitu nanas. Mitos atau faksta nanas bisa menyebabkan keputihan? Berikut ulasannya !

Memang sudah banyak orang menganggap jika buah nanas salah satu penyebab keputihan pada wanita. Karena kabar tersebut banyak wanita yang menghindari buah nanas. Namun, sebetulnya buah nanas banyak mengandung banyak nutrisi seperti fosfor, kalsium, magnesium dan vitamin C.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Seorang dokter kelamin pun mengungkapkan jika penyebab keputihan paling utama dikarenakan infeksi, jamur dan virus. Sedangkan seorang ahli juga mengungkapan fakta mengapa buah nanas dianggap sebagai menyebabkan keputihan. Kemungkinan karena efek kontraksi rahim yang timbulk setelah konsumsi nanas. Selain itu tak ada alasan kuat lain yang dapat merujuk pada buah nanas yang dapat menyebabkan keputihan.

Mitos menganai nanas bisa menyebabkan keputihan tidak sepenuhnya dapat dipercayai. Justru buah yang mempunyai rasa segar ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan. Misalnya membantu menyembuhkan seseorang dengan tekanan darah tinggi, peradangan, sembelit hingga dapat meremajakan kulit. Anda dapat konsumsi buah yang satu ini tanpa rasa was-was akan mengalami keputihan , selama dikonsumsi dengan jumlah yang cukup.

.https://lingshenyao.id/menghilangkan-kista/