Miom Sembuh Dengan Kunyit Putih: Ini Rahasianya

0
357
miom sembuh dengan kunyit putih

Seputarherbal.com –¬†Penyakit miom memang sangat ditakuti oleh setiap wanita, pasalnya dalam beberapa kasus miom bisa membesar dan menjadi ganas. Miom sendiri terbentuk karena pertumbuhan abnormal dari otot rahim. Meskipun tidak begitu berbahaya, penyakit ini tergolong tumor jinak. Tapi alangkah lebih baik jika penyakit miom ini diobati sedini mungkin.

Banyak wanita yang menjalani penanganan medis untuk mengobati miom, tentu saja biaya yang dikeluarkan cukup besar. Namun ada juga yang mencari alternatif selain operasi yaitu obat herbal untuk miom. Selain biaya yang dikeluarkan lebih sedikit, pengobatan miom herbal juga tidak menimbulkan efek samping, walaupun ada tetapi tidak akan terlalu serius

Salah satu pengobatan herbal untuk miom bisa menggunakan tumbuhan alami salah satunya kunyit putih. Miom sembuh dengan kunyit putih, beberapa orang telah mencoba dan membuktikannya sendiri. Kunyit memang sering dijadikan obat herbal untuk beberapa penyakit.

Artikel Terkait :

Cara Mengolah Kunyit Putih Untuk Miom

Lalu bagaimana cara mengolah kunyit untuk menjadi obat miom herbal yang ampuh? simak caranya. Untuk miom sembuh dengan kunyit putih, cara membuat obat herbal dari kunyit putih pengolahannya cukup mudah dan sederhana. Reaksi penyakit miom setelah minum ekstrak kunyit putih ini pasti berbeda-beda setiap orang. Ada yang langsung terasa khasiatnya, ada juga yang harus menunggu reaksi obatnya bekerja. Untuk bahan yang harus anda siapkan adalah :

Cara membuat kunyit putih untuk miom

  • 2 batang kunyit putih
  • 4 gelas air putih
  • Lemon
  • Jika tidak tersedia lemon, anda bisa mengganti dengan madu

Cara Membuat:

  1. Parut kunyit putih yang sudah dibersihkan sebelumnya.
  2. Panaskan 4 gelas air putih hingga mendidih
  3. Masukan kunyit putih yang sudah diparut tadi kedalam air yang sedang mendidih.
  4. Lalu kecilkan api. Lalu biarkan rebusan kunyit putih dan air selama 10 menit.
  5. Jika sudah 10 menit.Tuangkan kedalam gelas dan anda dapat menyaring air rebusan tersebut agar tidak terbawa ampasnya ketika diminum.
  6. Sebelum dikonsumsi tambahkan madu atau lemon untuk mengurangi rasa pahitnya. Gunakan sesuai selera anda.
  7. Alangkah lebih baik jika diminum saat keadaan air rebusan masih hangat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here