Menghilangkan Nyeri Saat Haid dengan Buah

0
149
cara menghilangkan nyeri haid dengan buah buahan

Cara Menghilangkan Nyeri Haid Dengan Buah Buahan

Seputarherbal.com – Haid atau menstruasi adalah suatu hal yang biasa dialami oleh setiap wanita saat menjelang masa subur. Namun, pada saat terjadi proses haid terjadi kerap kali rasa sakit akan dialaminya. Tentunya hal ini sangat menggangu dan menjengkelkan.

Untuk mengatasi nya ada cara sederhana yaitu dengan mengonsumsi buah-buahan. Cara menghilangkan nyeri haid dengan buah buahan memang terbukti ampuh karena sebagian wanita telah mencoba dan mengalami nya sendri.

Apa saja buah-buahan tersebut, mari kita simak pembahasannya .

Buah Apel dan Jeruk

selain dapat mengobati kembung dan membuat kulit bersih , apel juga bisa melancarkan siklus haid. Dan yang palinng disukai oleh para wanita , apel juga dapat mencegah timbulnya jerawat pada saat mengalami masa haid. Cara mengkonsumsinya bisa di makan langsung ataupun bisa di jus.

Buah Bit

Buah ini dapat mengatasi masalah pada saat haid, seperti stres, kegelisahan, kram dan kelelahan. Cara mengonsumsinya. Cara mengkonsumsi nya anda siapkan akar buah bit secukupnya, di tambah buah jeruk dan apel, lalu gabungkan ketiga nya untuk dijadikan jus. Jangan lupa cuci dan buang kulitnya ya.

Tomat dan Semangka

Tidak perlu perdebatkan ini buah atau sayuran, yang jelas tomat dapat membantu meredakan rasa rasa sakit pada saat haid.Sedangkan semangja dapat mengurangi peradangan, meredakan otot yang kejang dan menghilangkan stres saat haid. Gabungkan 2 buah ini untuk di jadikan jus. Konsumsi setiap pagi karna tomat dan semangka mempunyai vitamin yang bagus untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Jadi tidak ada salahnya untuk mengkonsumsi setiap hari.

Baca Juga : Jual Obat Kista Herbal 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here