Manfaat Jus Seledri Dan Timun

0
245
manfaat jus seledri dan timun

Seputarherbal.com – Sayuran merupakan makanan yang kaya akan sumber nutrisi,dan baik untuk kesehatan tubuh. Sayuran bisa di konsumsi baik di makan langsung, di sayur maupun di buat jus. Pada artikel kali ini akan membahas tentang manfaat jus seledri dan timun yang bila mana 2 sayuran ini di gabungkan menjadi satu minuman, akan bermanfaat sekali bagi kesehatan tubuh.

Apa saja manfaat jus timun dan seledri ? Berikut pembahasannya :

Mengatasi Hipertensi

Hipertensi memang gangguan yang kerap kali membuat kepala terasa pusing dan itu menjadikan kita susah untuk bergerak. Timun dan seledri mempunyai kandungan nutrisi yang mempu mengatasi hipertensi saat kambuh. Untuk menghilangkan rasa pusing anda dapat mencobanya dengan minum jus tersebut.

Penurun Kolesterol

meminum jus ini dapat menurunkan kolesterol yang tinggi, apalagi bagi anda yang sulit menurunkannya maka bisa mencoba jus ini. Anda bisa menggabungkan timun dan seledri , kemudian dibuat jus dan minumlah sebelum makan.

Menjaga Kesehatan Mata

Mata adalah indra yang paling terpeting yang harus kita jaga, apalagi jika mata sudah minus maka penglihatan akan lebih berkurang. Untuk mengatasi hal tersebut anda bisa memanfaatkan seledri dan timun untuk dijadikan jus. Tak hanya menjaga kesehatan mata, namun khasiatnya bisa juga mengatasi mata yang sudah minus.

Melancarkan Pencernaan

Pencernaan yang tidak lancar dan sulit buang air besar merupakan hal yang paling umum diderita kebanyakan orang. Bila hal ini dibiarkan tentunya bisa menjadi menyebabkan ambeien, maka dari itu harus segera di lakukan pencegahan. Anda bisa mengonsumsi jus seledri dan timun untuk mengatasi hal tersebut.

Melancarkan Peredaran Darah

Selain dari manfaat jus wortel dan tomat bisa mengatasi kesemutan, ternyata timun dan seledri juga tidak kalah hebatnya. Kesemutan dan kram yang sering di alami ketika alirin darah tidak lancar juga dapat di atasi dengan meminum jus seledri dan timun.

https://lingshenyao.id/kanker-payudara/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here