Manfaat Buah Nanas Untuk Miom

0
25
nanas untuk miom

Miom merupakan penyakit yang banyak mengahantui wanita. Pasalnya penyakit yang tumbuh pada daerah miom ini dapat menimbulkan rasa nyeri pada bagian bawah perut, terutama ketika haid. Selain itu, miom juga mempengaruhi kesubuhan seorang wanita. Shingga tak sedikit penderita miom yang kesulitan mendapatkan keturunan. Maka dari itu banyak penderitanya yang mencari cara untuk menyembuhkan penyakit ini. Misalnya menggunakan bahan alami berupa buah, salah satunya memanfaatkan buah nanas untuk miom.

Buah nanas merupakan salah satu buah tropis yang mudah di temui di Indonesia. Di Indonesia pun banyak jenis nanas yang di jual dipasaran. Namun, ada mitos yang menyebar berkaitan buah nanas yang kurang baik di konsumsi oleh seorang wanita. Mulai dari dapat memicu keputihan hingga dapat menyebabkan keguguran ketika hamil muda.

Namun, sebetulnya buah yang mempunyai rasa menyegarkan ini banyak mengandung vitamin yang baik untuk tubuh. Nanas memiliki kandungan asam amino dan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan dalam buah nanas dapat menjadi bahan alami untuk perawatan kulit wajah juga. Tak heran jika beberapa orang menkonsumsi nanas untuk membantu mengobtai penyakit tertentu, salah satunya adalah miom. berikut beberapa fakta mengenai manfaat nanas untuk miom :

Kaya Akan Antioksidan

nanas untuk miom

Buah nanas kaya akan antioksidan. Antioksidan merupakan molekul yang dapat membantu tubuh untuk menangkal radikal bebas, sehingga dapat mencegah kita cepat terserang penyakit. Selain itu, buah nanas juga dapat mengurangi stress loh ! Stress pada penderita miom dapat berpengaruh pada penyakit yang dideritanya. Sehingga dengan pikiran yang tenang dan tidak stress dapat mempercepat prose penyembuhan.

Mengurangi Nyeri Haid

Manfaat buah nanas untuk miom yang selanjutnya yaitu mengurai nyeri haid. Nyeri haid biasanya akan muncul pada hari pertama hingga hari kedua haid. Pada pederita miom, ketika haid dapat muncul rasa sakit yang luar biasa dan pendarahan. Karena ketika haid, rahim sederung dalam keadaan bengkak. Sehingga mengganggu aktifitas sehari-hari dan menicu anemia. Untuk meredakan nyeri haid, Anda dapat mengonsumsi jus nanas.

Mengandung Vitamin C

Vitamin C dikenal untuk menyembuhkan sariawan. Selain itu, vitamin C juga dapat memperkuat sisten kekebalan tubuh. kekebalan tubuh yang lemah pada pederita miom dapat membuat miom semakin parah. Vitamin C juga dapat melindungi tubuh, sehingga dapat membatu tubuh terhidar dari penyakit. Maka dari itu untuk memenuhi kebutuhan vitamin C Anda, dapat konsumsi buah nanas.

Fakta Mengenai Penyakit Miom

Namun, perlu diingat jika anda sedang konsumsi obat pengencer darah, obat insomnia, atau antidepresan sebaiknya hindari konsumsi nanas. Hal ini karena dapat menimbulkan efek mual, muntah, sakit perut, diare dan sakit kepala.

Selain itu, konsumsi buah nanas berlebih juga dapat merusak gigi karena asam dari buah nanas. Asa mini dapat terjadi reaksi kimia pada mulut dan menikis email gigi. Sehingga pastikan, anda konsumsi buah yang satu ini dengan cukup untuk mendapatkan manfaatnya.

Selain mengambil manfaat nanas untuk miom, pengobatan herbal juga dapat dilakukan. Obat herbal yang disarakan untuk membantu menghacurkan miom adalah obat herbal Ling Shen Yao. Ling Shen Yao sudah terbukti ampuh dalam mengobati miom tanpa operasi selama 30 tahun. Obat herbal Ling Shen Yao juga dibuat dengan teknologi modern dengan menggunakan 100% bahan alami. Sehingga aman untuk konsumsi anak dan ibu hamil.

nanas untuk miom

Untuk cara konsumsisinya pun mudah karena disedikan 2 bentuk obat untuk dikonsumsi, yaitu kapsul dan serbuk. Khasiat Ling Shen Yao kapsul dan serbuk tidak ada perbedaan, hanya bed acara konsumsinya saja. Pengobatan herbal ini disarankan untuk 3 bulan, namun jika masih ada sisa miom dapat diteruskan hingga tuntas. Untuk info lebih lanjut kunjungi webnya di lingshenyao.id

Penyebab Munculnya Benjolan Pada Tubuh