Makanan Penyubur Kandungan

0
76
Makanan Penyubur Kandungan

Seputarherbal.com – Mengonsumsi makanan penyubur kandungan adalah salah satu langkah yang alami untuk menyuburkan kandunan dengan cepat. Tips agar cepat hamil ini dilakukan oleh para pasangan supaya segera mendapatkan keturunan. Mungkin ada sebagian pasangan yang sulit untuk mendapatakan keturunan, nah berikut di bawah ini solusinya. Beberapa makanan yang dapat membantu menyuburkan kandungan secara alami .

Coklat

Banyak orang yang masih percaya tentang mitos dilarang makan coklat pada ibu hamil, sebernarnya coklat sangat bermanfaat bagi ibu hamil. Coklat coklat memiliki senyawa Phenylethylamine  yang dapat membantu meningkatkan mood, mencegah stres dan dapat membantu menyuburkan kandungan.

Telur

Telur mengandung nutrisi, protein dan kolin, yang dimana kolin ini dapat berperan untuk meningkatakan daya serap tubuh terhadap asam folat. Selain dapat menyuburkan kandungan, asam folat juga dibutuhkan bagi kesehatan janin agar bayi tidak terlahir cacat.

Ikan dan Kacang

Kedua Makanan ini memiliki kamdungan lemak omega 3 yang dapat membantu meningkatkan kesuburan kandungan. Terutama pada ikan , omega 3 sering ditemukan pada ikan salmon, ikan lele dan ikan sarden. Disarankan untuk tidak terlalu mengonsumsi ikan secara berlenihan, karena untuk mencegah zat berbahaya dari ikan yang bisa jadi sudah terkontaminasi dari air. Bila tidak ada ikan atau anda tidak suka ikan, maka bisa juga mengonsumsi kacang-kacangan untuk mendapatkan omega 3 tersebut. Anda bisa mengonsumsi kacang almond dan kacang kenari.

Madu

Madu berguna untuk mencegah sistem kekebalan tubuh menurun, maka tidak heran kalau madu sering menjadi bahan dasar dari pembuatan produk penambah stamina atau pereda nyeri. Mengonsumsi madu juga dapat mengatasi wanita dari kemandulan sehingga bisa membuat wanita bisa hamil secara alami. Hal ini terjadi karena madu mengandung vitamin C dan E serta magnesium yang daat meningkatkan fungsi ovarium sehingga membuatnya dapat menghasilkan banyak sel telur.

Bayam

Seperti yang sudah di ketahui pada point sebelumnya, asam folat berperan penting bagi kesuburan kandungan. Nah, pada sayuran hijau ini juga mengandung asam folat yang dapat mecegah kerusakan sperma dan mencegah bayi terlalu cacat. Mengapa, jika sperma rusak maka akan sulit untuk mencapai sel telur dan jika sperma mampu mencapai sel telur dengan keadaan rusak, maka bayi kemungkinan akan terlahir cacat.

Susu

Pada zaman sekarang ini sudah banyak produk olahan susu penyubur kandungan yang sudah banyak beredar dipasaran. Dan para wanita yang sedang merencanakan kehamilan pun turut untuk mengonsumsi produk susu tersebut. Yang perlu di perhatikan pada saat memilih jenis susu, carilah produk susu yang memiliki kandungan asam folat yang banyak. Asam folat sangat bagus sebagai makanan penyubur kandungan dan membantu mepercepat pembentukan sang janin.

https://lingshenyao.id/apa-itu-mioma-uteri/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here