Hindari Makanan Ini, Agar Tidak Terkena Kista !!!

0
110
Makanan Penyebab Kista

Seputarherbal.com – Tahukah kalian apa itu kista, singkatnya kista adalah tumor jinak atau jaringan yang berisi cairan kental, nanah, atau udara. Petumbuhan kista bisa mucul di bagian organ tubuh manapun misalnya, pada tulang, usus, ovarium, kulit dan oragan lainnya.

Disini akan menerangkan beberapa makanan penyebab kitsa, namun Jika anda sebelumnya ingin mengetahui lebih banyak tentang kista silahkan cari tahu pada artikel berikut :

Nah, sekarang kita masuk kepada inti pembahasan, jadi makanan apakah yang seharusnya bisa dihindari agar tidak terkena kista, simak ulannya :

Daging Merah

Yang dimaksud dengan daging merah, yaitu daging yang berasal dari hewan ternak besar seperti kambing,kuda dan sapi. Makanan tersebut memang sangat lezat apabila disantap selagi hangat, namu dibalik rasa itu ternyata daging merah memiliki kandungan lemak jenuh. Jika mengonsumsi daging merah terlalu banyak bisa menyebabkan risio terkena obesitas dan dapat memicu pertumbuhan kista.

Sayuran Tertentu

Mengonsumsi sayur memang penting bagi kesehatan tubuh kita, namu tidak semua sayur bisa berdampak baik bagi kesehatan. Contohnya taoge, sawi dan kangkung , sayuran tersebut nyatanya dapat memicu pertumbuhan kista dalam tubuh. Apalagi jika kita terlalu sering mengonsumsinya secara berlebihan, maka dapat lebih mendorong pertumbuhan sel kista semakin cepat. Selain dari sayuran, pada buah juga ada yang harus kita batasi pengonsumsiannya, yaitu durian dan anggur. Mengapa, karena buah tersebut memiliki kandungan alkohol yang lumayan tinggi.

Seafood

Seafood memang makanan yang sangat lezat, namun hampir semua makanan laut atau seafood memiliki kandungan kolestrol yang tinggi. Jika terlalu sering mengonsumsi makanan laut juga bisa memicu tumbuhnya sel-sel abnormal seperti kista.

Minuman Beralkohol dan Bersoda

Seperti yang kita ketahui minuman beralkohol sangat tidak baik bagi kesehatan tubuh. Ternyata kedua jenis minuman ini sama-sama bisa memicu pertumbuhan kista, kanker dan tumor. Maka dari itu kita harus batasi pengonsumsiannya dan kalau bisa sebaiknya hindari.

Itulah makanan penyebab kista yang seharusnya bisa anda hindari atau mengurangi pengonsumsiannya. Tapi jika dari anda ada yang terkena kista, janga khawatir, karena kista juga bisa diobati tanpa harus melakukan prosedur operasi. Seperti apa pengobatannya, baca di Obat herbal untuk kista.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here