Konsumsi Buah Ini Agar Cepat Hamil

0
124
Jus Buah Cepat Hamil

Seputarherbal.com – Seusai menikah setiap pasangan rata-rata pasti ingin segera merencanakan untuk memiliki momongan. Salah satu untuk memperbersar kesempatan agar cepat hamil yaitu kesuburan. Jika anda semakin subur maka semakin besar juga peluang anda untuk hamil. Kali ini kami akan berbagi informasi tentang jus buah cepat hamil. Karena dengan buah-buahan ini juga bisa digunakan untuk meningkatkan kesuburan.

Jus Tiga Diva

Jus yang biasa disebut femmie juice ini adalah campuran dari bahan untuk membuat jus 3 diva yakni, wortel, apel, dan tomat merah. Manfaat jus wortel dan tomat, dan di lengkapi dengan apel ini merupakan jus campuran yang berguna untuk meningkatkan kesuburan. Bagi wanita yang sedang menjalani program hamil ini sangat cocok, karena femmie juice mengandung nutrisi dan vitamin yang dapat mempercepat kehamilan Anda. Diajurkan untuk mengonsumsi jus 3 diva ini secara teratur dipagi hari dan sore hari setiap hari. Usahakan meminum ketika perut anda dalam keadaan yang masih kosong, agar kandunngan gizi dan nutrisi nya bisa terserap dengan baik.

Alpukat

Buah alpukat masuk ke dalam makanan yang mengandung asam folat tinggi yang sangat dianjurkan  untuk di konsumsi bagi wanita yang sedang melakukan program hamil. Selain bentuk nya menyerupai rahim wanita. Alpukat memang terbukti sebagai buah yang paling tinggi kedudukan asam folatnya dibandinng dengan buah lainnya.

Tomat

Tak penting kiranya memikirkan apa ini buah atau sayur !! Ya, Tomat. Dengan mengonsumsi tomat 2 kali sehari dapar meningkatkan kesuburan wanita dan memperbesar peluang untuk memiliki momongan. Manfaat tomat ini memang sudah dipercaya sejak dahulu untuk mengatasi keseburan dan menjaga kesehatan. Anda bisa memanfaatkan tomat dengan cara di jus atau di makan langsung.

Manggis

Manggis adalah buah yang memberi manfaat banyak bagi kesehatan, yaitu sebagai makanan menjaga daya tahan tubuh, menjaga kelembaban kulit, dan meningkatkan kesuburan. Bagi anda yang sedang menjalani program kehamilan, mengonsumsi manggis adalah hal yang tepat untuk membantu program tersebut. Pasalnya manggis memiliki kandunngan asam folat, mangan dan vitamin c, yang dapat berperan penting untuk mempersiapkan kehamilan.

https://lingshenyao.id/cara-mengobati-kelenjar-getah-bening-tanpa-operasi/

https://lingshenyao.id/pengobatan-kanker-usus/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here