Ternyata Jengkol Bisa Melawan Sel Kanker !!!

0
107
jengkol obat kanker

Seputarherbal.com – Makanan bau tapi banyak disukai oleh banyak orang yang satu ini ternyata memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Apakah kalian pernah mendengar jengkol obat kanker ?. Ternyata menurut penelitian jengkol bisa menjadi obat yang paling manjur untuk mengobati kanker.

Pada hasil laporan penelitian mengungkapkan bahwa kandungan pada jengkol bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan menghancurkan sel-sel pada kanker. Jengkol bisa dikonsumsi dengan berbagai cara, bisa di jus, di semur, di goreng , bi olah menjadi emping atau masih banyak lagi olahan laiinya. Selain bisa mengobati kanker, jengkol juga bisa mengontrol tekanan darah dan mencegah anda stres atau depresi.

Manfaat Jengkol Untuk Kanker

Bisa menghambat dan mencegah pertumbuhan sel Kanker

Jengkol memiliki kandungan senyawa kimia saponin yang sudah terbukti mampu menghambat pertumbuhan sel kanker di dalam tubuh. Mungkin bagi orang yang sehat atau normal, hobi memakan jengkol memang akan menyebabkan bau mulut, tapi itu adalah hal sepele yang sangat mudah untuk diatasi. Tapi, tahukan anda itu sangat berguna, karena jika anda mengonsumsi jengkol, itu berarti anda sudah melakukan pencegahan terhadap pertumbuhan kanker pada tubuh.
Artikel Terkait :

Bisa melawan sel Kanker lebih Kuat dari pada Kemoterapi

Seperti yang telah di jelaskan diatas tadi, bawha jengkol bisa membunuh semua jenis sel kanker termasuk bisa menyembuhkan tumor dan kista. Pada sebuah penelitian di salah satu perusahaan terbesar didunia, jengkol bisa menghambat 12 jenis penyakit kanker yang dimana kekuatannya lebih besar dibanding dengan pengobatan kemoterapi. Jika hal itu benar adanya , berarti ini suatu harapan bagi penderita kanker, dengan kata lain mereka tidak memerlukan terapi yang harus mengeluarkan biaya mahal. Namun hanya dengan tinggal mengonsumsi jengkol saja , mereka sudah bisa mengatasi kanker tersebut.

Dapat membunuh sel Kanker dengan ampuh

Tahukan anda tenyang pengobatan kemoterapi ?, kemoterapi menggunakan senyawa adriamycin dalam teknik pengobatannya. Nah, ternyata kandungan senyaea tersebut juga terdapat pada jengkol, kebayangkan baggaimana !! sudah terbukati berarti jengkol juga bisa mengatasi kanker.

Jengkol dan kemoterapi sama-sama bisa menyembuhkan kanker, namun ada perbedaannya yaitu dari efek samping. Jika kamu melakukan pengobatan terapi kanker dengan kemoterapi, maka kemungkinan akan memberi efek samping kemoterapi pada bagian tubuh anda yang sehat. Tapi cara kerja jengkol hanya akan membunuh sel kanker nya saja dan tidak merusak sel lainya atau bagian tubuh lainnya.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here