Cara Membuat Jamu Kuat Tahan Lama

0
336
Jamu Kuat Tahan Lama racikan sendiri

Seputarherbal.com – Bagaimana cara membuat Jamu Kuat Tahan Lama Racikan Sendiri ? Simak selengkapnya pada artikel yang akan seputar herbal bagikan .

Ramuan yang dibuat oleh bahan herbal tentunya tidak akan berbahaya dan tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan tubuh yang meminumnya. Bagi para pria tentu menjadi kuat dan tahan lama saat berhubungan intim adalah sesuatu yang sangat penting yang harus di miliki. Jika mengalami ejakulasi dini pastinya akan merasa sedih karena tidak dapat memuaskan pasangannya.

Hal tersebut jika dibiarkan tentunya akan membuat hubungan pasangan suami istri menjadi kurang harmonis. Untuk itu harus dilakukan pencegahan , antara lain dengan memakai jamu kuat tahan lama. Tentunya dengan memanfaatkan tumbuhan herbal. Berikut 3 jamu kuat tahan lama racikan sendiri yang akan di jelaskan bahan dan cara meraciknya .

1. Jamu Racikan Disfungsi Ereksi

Jamu yang satu ini sanggup melancarkan  aliran darah menuju organ genital yang berfungsi untuk mendapatkan ereksi yang kuat dan juga keras. Bahan yang di perlukan adalah .

  • 1 Sdm Teh madu
  • Cabe jawa, Kapulaga, Pasak Bumi, dan Sawi langi . Sediakan masing-masing 2 gram

Cara meraciknya bersihkan rempah – rempah yang disiapkan, setelah itu rebus dengan air sebanyak 350 ml hingga mendidih. Setelah mendidih angkat dan ambil airnya saja dengan cara disaring. Masukan kedalam wadah dan tabahkan madu . Lalu aduk-aduk sampai merata dan siap untuk diminum.

Ramuan ini hanya boleh diminum oleh lelaki saja. Disarankan untuk meminum dua kali sehari setelah makan.

2. Jamu Racikan Penambah Gairah

Jamu ini bisa diminum oleh pria maupun wanita, Jamu ini diyakini bisa menambah gairah sekaligus memperkuat stamina. Bahan yang perlu disiapkan :

  • 2 sdm Gula aren
  • 20 gram Cabe Jawa
  • 5 gram Kapulaga
  • Lada, Jahe, dan Pasak Bumi. Masing-masing 2 gram

Cara meraciknya siapkan panci berisi air sebanyak 350 ml ,lalu masukan semua bahan kecuali gula aren. Setelah itu masak sampai air berkurang setengahnya. Saring bahan kedalam gelas lalu tambahkan gula aren. Nah Gula inilah yang paling banyak mengandung khasiat untuk penambah energy.

Minumlah ramuan ini ketika masih hangat, karena jika sudah dingin akan menggumpal. Seperti yang sudah di jelaskan diatas , ramuan ini bisa diminum oleh pria dan wanita.

3. Jamu Racikan Penambah Stamina

Jamu yang satu ini memiliki banyak manfaat. Selain sebagai penambah stamina juga dapat menetralkan kadar gula darah, cocok bagi penderiyta diabetes.

Bahan yang perlu disiapkan untuk membuat jamu ini yaitu :

  • Ketumbar dan Lada Hitam . Masing – masing sebanyak 5 gram
  • Biji Pare Kering dan Daun Bawang. Masing – masing sebanyak 15 gram
  • 20 gram jahe

Cara Meraciknya pertama-tama bersihkan kulit jahe , dan cuci semua bahan.lalu haluskan semua bahan dengan cara di tumbuk. Kemudian masukan kedalam panci yang berisi air sekitar 600 ml. Lalu rebus sampai air tersisa setengahnya. Saring dan ambil airnya saja.

Ramuan ini lebih bagus jika diminum setelah makan , dan cocok di konsumsi oleh pria maupun wanita.

Berikut jamu kuat alami racikan sendiri yang bisa seputarherbal terangkan. Baca juga mengenai produk Ling Shen Yao salah satu  obat herbal yang dibuat dari ekstrak tumbuhan berkhasiat untuk penyembuhan penyakit Kista.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here