Herbal Untuk Kolesterol

0
113
herbal untuk kolesterol

Herbal Untuk Kolesterol

Seputarherbal.com – Kolesterol yang tinggi memang sangat menganggu aktivitas sehari-hari. Makanan yang dikonsumsi pun akan menjadi sangat dibatasi bagi penderita kolesterol. Kolsterol yang tinggi menjadi salah satu pemicu terjadinya penyakit jantung. Tak hanya itu, penyakit ginjal, diabetes dan tekanan darah tinggi juga dapat terjadi jika kolesterol tidak ditanggulangi. Sebelum terlambat berikut kami bagikan info obat kolesterol tanpa efek samping. Apa saja herbal untuk kolesterol itu? Ini dia !

Ketumbar

herbal untuk kolesterol

Ketumbar biasa dijadikan bumbu masakan,tapi tahu kan anda bahwa ketumbar salah satu herbal untuk kolesterol. Selain dapat menurunkan kadar kolesterol. Kadungan hipoglikemik dalam biji ketumbar juga dapat mengatur gula darah bai penderita diabetes. Anda cukup panaskan secangkir air dengan 2 sendok bubuk biji ketumbar hingga mendidih. Setelah itu saring, dan anda bisa menambahkan gula merah atau susu untuk diminum.

Bawang Merah

herbal untuk kolesterol

Untuk bumbu dapur yang satu ini juga dapat menjadi obat herbal untuk kolesterol. Bawang merah sudah terkenal dapat menurunkan kadak kolesterol dikalangan para ilmuwan. Untuk pegolahannya anda bisa jus bawang merah yang dicampur madu dan diminum 1 kali sehari secara teratur.

Apel dan Jeruk

herbal untuk kolesterol

Kedua buah ini menjadi obat herbal untuk kolesterol berikutnya. Apel sudah tekenal dapat menurunkan kolesterol, selain koleserol buah ini juga mengobati tekanan darah tinggi, asam urat dan infeksi saluran pernapasan atas, Anda juga bisa gunakan cuka sari apel untuk terhidar dari kolesterol.

Buah jeruk mengandung vitamin C, folat, dan flavonoid, yang berguna menurunkan kolesterol anda. Minumlah 2 gelas jus jeruk setiap hari untuk menghindari penyakit kolesterol anda kambuh.

Oatmeal

herbal untuk kolesterol

Sarapan oatmeal dengan tambahan buah-buahan memang sangat lezat. Tak hanya lezat oats juga salah satu penurun kolesteol. Serat larut dalam oatmeal mampu menurunkan kolesterol jahat dalam tubuh anda. Tak heran jika oatmeal menjadi herbal untuk kolesterol.

Kacang-kacangan

herbal untuk kolesterol

Herbal untuk kolesterol berikutnya adalah dengan kacang-kacangan. Kacang-kacangan mengandung sterol dan serat yang mampu memjadi penurun kolesterol anda. Kacang kenari, almond, kacang, hazelnut, pistachio dan pecan bisa menjadi pilihan untuk cemilan sehat anda.

https://lingshenyao.id/cara-mengobati-kelenjar-getah-bening-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here