5 Gerakan Mengecilkan Perut Sebelum Tidur

0
429

 Gerakan Mengecilkan Perut Sebelum Tidur

Seputarherbal.com – Rebahan di atas Kasur adalah hal yang paling nikmat dilakukan, apalagi saat santai di akhir pekan dan tidak ada kerjaan. Sampai tidak sadar banyak waktu yang terbuang hanya sekedar santai- santai dan main handphone. Padahal sebenarnya hal itu tidak bagus bagi kesehatan kita.

Dari pada membuang waktu dengan sia-sia, alangkah baiknya melakukan kegiatan diatas Kasur. Kegiatan Apa ??, Ya olahraga. Olahraga tidak harus dilakukan di lapangan. Olahraga diatas Kasur sambil rebahanpun bisa membakar kalori loh tanpa anda harus panas-panasan. Olahraga yang di maksud disini adalah gerakan kecil yang  efeknya sangat memuaskan, anda bisa melakukannya sebelum tidur. Seperti apa?, Mari simak apa saja Gerakan mengecilkan perut sebelum tidur yang dimaksud.

Gerakan yang Pertama

gerakan mengecilkan perut sebelum tidurPosisinya dengan memiringkan tubuh, tahan kepla dengan tahan, dan pastikan kedua kaki bertumpuk. Lalu tutup buka kakimu , lakukan hingga 8 hitungan, lalu istirahan 15 detik dan mulai lagi. Dengan melakukan gerakan ini akan membakar kalori tanpa harus panas – panasan keluar rumah.

Baca Juga : 4 Jenis Olahraga untuk mengecilkan perut

Gerakan yang Ke-Dua

gerakan mengecilkan perut sebelum tidurCaranya rebahkan tubuhmu , letakan kaki dan tanganmu sejajar dengan badan. Kemudian angkatlah kakimu jadi tegak lurus dan turunkan lagi tanpa menyentuh Kasur. Lalukanlah gerakan ini secara berulang-ulang. Gerakan seperti ini dapat membuat lemak pada perut dan betismu berkurang, jika di lakukan secara rutin efek nya akan cepat terasa.

 

Gerakan yang ke-Tiga

gerakan mengecilkan perut sebelum tidurCara melakukan gerakan ini pertama-tama rebahkan tubuhmu dan lipat kakimu tegak lurus, dan posisikan tanganmu di bawah punggung. Setelah pada posisi ini angkat pantatmu ke atas sambal menahan nafas selama 10 detik. Ulangi hingga 8 kali. Gerakan ini juga berguna untuk menurunkan kadar lemak pada tubuhmu.

 

Baca Juga : 7 Jenis Olahraga untuk Penderita Asma

Gerakan yang Ke-Empat

gerakan mengecilkan perut sebelum tidurCara Melakukan gerakan ini seperti kita mengayuh sepeda, namun hal ini dilakukan di atas Kasur atau lantai. Lakukanlan gerakan ini selama 30 detik saja. Cara yang satu ini juga sangat efektif untuk membakar lemak pada perut kita. Dengan melakukan gerakan kakipun akan terlihat panjang dan tentunya sebagai cara agar cepat lebih tinggi.

 

Gerakan yang Ke-Lima

gerakan mengecilkan perut sebelum tidurBentuk posisi tubuh dalam keadaan tengkurap, letakan siku dan telapak tangan di atas Kasur, lalu angkat kepala juga dada .Posisikan kaki lurus ke dasar Kasur tahan posisi itu 30 detik. Istirahatkan 10 detik lalu lanjutkan kembali. Gerakan ini selain membuat lemak pada perut berkurang , juga dapat membuat kakimu lebih jenjang.

 

Berikut penjelasan yang dapat di sampaikan , masih banyak gerakan untuk mengecilkan perut lainnya yang bisa anda pelajari. Semoga Membantu.

 

 

 

 

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here