Khusus Yang Sudah Menikah,, Inilah Gaya Bercinta Agar Cepat Hamil

0
148
Gaya Bercinta Agar Cepat Hamil

Gaya Bercinta Biar Cepat Hamil

Seputarherbal.com – Bagi yang sudah menikah tentunya memiliki rencana untuk segera memiliki momongan. Berbagai cara dilakukan agar sang istri bisa cepat hamil, hati-hati jangan sampai posisi bercinta anda salah,sehingga bisa mengurangi peluang untuk hamil.

Berikut beberapa gaya bercinta agar cepat hamil yang bisa pasutri ikuti dan tak ada salahnya untuk mencobanya.

Gaya Doggy

Bagi para pasutri yang berpengalaman pastinya sudah tahu gaya yang satu ini. Posisi wanita membungkuk dan pria melakukan penetrasi lewat belakang, ini disebut doggy style atau gaya anjing. Gaya ini termasuk gaya yang paling banyak diminati agar cepat hamil, dengan posisi seperti ini pun dapat lebih membantu penetrasi yang dalam dan membantu sperma semakin dekat pada telur.

Penetrasi Belakang

Gaya ini juga dilakukan melalui belakang, namun posisi wanita berbaring tengkurap, berlurur, atau bisa menyamping. Posisi ini juga sama seperti doggy style yang dapat memberikan penetrasi lebih dalam juga peluang hamil akan berpotensi lebih cepat.

Baca Juga : Jamu Kuat Tahan Lama

Misionaris

Ini adalah posisi yang paling standar namun efektif untuk membuat cepat hamil. Pada gaya ini posisi wanita berbaring terlentang dan vagina miring ke bawah , otomatis hal ini akan mempermudah jalan untuk sperma masuk ke dalam rahim.

Spooning

Gaya berikut ini cara melakukannnya yaitu. Wanita memposisikan badan nya miring dengan di peluk oleh pria dari belakang. Dengen posisi seperti ini maka akan memberi jangkauan yang lebih baik untuk masuknya sperma.

Selain beberapa gaya atau posisi diatas, khusus untuk wanitya jangan lupa untuk berbaring selama 5- 10 menit agar dapat membantu sperma mendapatkan jalan menuju serviks.

https://lingshenyao.id/penyebab-kanker-serviks/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here