Efek Samping Teh Hijau Kepala Jenggot

0
234
efek samping teh hijau kepala jenggot

Seputarherbal.com – Saat mengonsumsi suatu produk, seseorang harus memikirkan efek sampingnya terlebih dahulu. Pada Kesempatan kali ini akan membahas tentang efek samping teh hijau kepala jenggot.

Apa itu? Teh hijau cap kepala jenggot adalah suatu produk yang bagus untuk mengatasi berbagai penyakit. Tapi terlepas dari itu walaupun memang bagus untuk kesehatan , tapi akan memberi dampak buruk. Dengan pemakaian yang terlalu berlebihan tentunya akan memberikan efek samping pada kesehatan tubuh anda.

Berikut adalah efek samping teh hijau kepala jenggot yang harus anda ketahui.

  • Dapat Memicu Tekanan Darah Tinggi

Hati-hati pada saat mengonsumsi teh ini, karena ini sama dengan kopi . Jika mengonsumsi secara berlebih akan menimbulkan efek samping yang bisa meningkatkan tekanan darah menjadi tinggi.

  • Dapat Meningkatkan Gula Darah

Jangan sekali sekali anda memperbanyak mengonsumsi teh secara berlebihan , apalgi anda mempunyai penyakit diabetes. efek samping yang di timbulkan dari teh ini yaitu dapat mempengaruhi kadar gula di dalam darah.

Efek samping teh hijau untuk rahim

  • Menyebabkan Tulang Keropos

Kalsium sangat diperlukan untuk menjaga agar tulang tetap kokoh. Mengonsumsi teh ini secara berlebihan akan menyebabkan kalisum yang ada di tubuh keluar melalui urin. Disarankan untuk sedikit membatasi konsumsi dan penggunaan dari teh hijau.

Sekali lagi ini bukan menjatuhkan suatu produk atau menjelekan, melainkan memberi tahu pada anda yang mengonsumsinya. Jika mengonsusi secara berlebih maka ingatlah pada apa yang telah di jelaskan diatas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here