Kista Bisa Diobati Hanya Dengan Tumbuhan Alami

0
96
Daftar Obat Alami Untuk Menghilangkan Kista Tanpa Operasi

Seputarherbal.com – Tahukah anda tentang penyakit kista ?.Mungkin dari anda yang sedang menderita penyakit ini, janganlah dibiarkan begitu saja dengan alasan biaya operasi yang mahal. Kista juga bisa ditangai tanpa operasi, yaitu hanya dengan menggunakan tumbuhan alami saja. Tumbuhan alami yang sering anda temukan di pekarangan atau di dapur juga bisa digunakan sebagai obat kista alami tanpa operasi.

Nah Apa Saja tanaman tersebut, berikut dibawah ini daftar obat alami untuk menghilangkan kista tanpa operasi yang di maksud :

Daun sirsak

Manfaat daun sirsak bagi kesehatan sudah tidak diraguan lagi keunggulannya, apalagi setelah daun sirsak diketahui bisa menyembuhkan kista membuat tanaman ini semakin populer. Silahkan anda bisa mencobanya sendiri dirumah, untuk penjelasan lebihnya bisa buka : obat kista alami dari tumbuhan

Wedang jahe

Kandungan senyawa aktif yang dimiliki oleh wedang jahe mampu membunuh sel-sel abnormal dalam tubuh, termasuk sel kanker. Untuk menjadikan nya sebagai obat anda hanya perlu menyiapkan 50 gr jahe kering yang telah dihaluskan,kemudian siapkan 1 gelas air hagat dan masukan jahe bubuk itu kedalam air.

Kunyit Putih

Tanaman lainya yang juga mampu membunuh sel kanker yaitu kunyit putih, bumbu dapur yang satu ini juga bisa mengobati kista bahkan bisa mencegah penyakit kista.

Cara pembuatannya, siapkan 5 gr temu putih, 30 gram cakar ayam, 10 gram tapak liman kering, 10 gram pegagalan kering dan tentunya kunyit putih kering sebanyak 10 gr. Kemudian masukan semua bahan kedalam panci berisi 1 liter air, lalu rebus sampai air berkurang setengahnya. Kemudian disaring ke dalam gelas, dan tinnggal meminum air rebusannya saja.

Mahkota Dewa

Polifenol, flavonoid, dan zat antioksidan adalah kandungan yang terdapat pada mahkota dewa yang mampu membunuh sel-sel yang abnormal di dalam tubuh seperti sel kanker, tumor dan kista. Tanaman ini sering banyak dimanfaatkan untuk mengobati penyakit dengan mengambil daunnya saja, kemudian mereka merebusnya.

Baca Juga : Obat Herbal Untuk Kista

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here