Ingin Mengandung Anak Laki laki ?

0
212
cara punya anak laki laki

Cara Punya Anak Laki Laki

Seputarherbal.com – Berbagai alasan di ungkapkan oleh para orang tua untuk menginginkan bayi laki laki. Calon ibu menginginkan anak laki laki karena berharap  pada saat beranjak dewasa dapat melindungi keluarga dan menjadi pemimpin yang kuat. Lalu calon ayah juga berpendapat, mungkin dengan mempunyai anak laki laki yang tampan masa depan anak nya akan cerah dan tidak sulit mendapatkan pekerjaan.

Berikut di bawah ini cara supaya bisa mengandung anak laki laki :

Penetrasi Yang Dalam

Cara mendapatkan penetrasi yang dalam lakukanlah gaya bercinta dengan posisi dari belakang atau istilahnya Doggy Style. Mengapa harus melakukan penetrasi sampai dalam , karena jika penetrasi sperma tidak sampai kedalam maka pembuahan yang di inginkan tidak akan terjadi.

Membuat Wanita Orgasme

Cairan Vagina akibat orgasme itu bersifat basa yang dapat membantu sperma kromosom Y bertahan lebih lama dan membuat lingkungan sperma anak perempuan menjauh. Maka dari itu penting untuk membuat wanita oragasme lebih lama, intinya bila wanita orgasme maka pergerakan sperma laki laki menuju serviks jauh lebih mudah.

Puasa Sebelum Berhubungan

Melakukan puasa sebelum berhubungan akan memperbanyak jumlah kromosom Y dalam sperma dan membuatnya bergerak lebih cepat. Tak hanya itu dengan puasa maka akan meningkatkan kalori pada tubuh kita, sehingga saat melakukan hubungan akan memperoleh stamina yang optimal.

Gunakan Soda Kue

Ada apa dengan soda kue ? Soda kue memiliki sifat basa yang memang ini sangat di sukai oleh kromosom Y. Gunakanlah soda kue sebanyak setengah sendok teh dan campurkan dengan air satu gayung. Caranya bisa  membalurinya di daerah vagina ataupun membasuhkannya ke alat vital pria. Diamkan dulu sekitar 10 menit setelah itu baru dapat melakukan hubungan.

Hindari Konsumsi Produk Susu

Susu itu mengandung lemak, jika kebanyakan mengonsumsi susu akan memperlambat gerakat sperma. Ketika gerakan sperma melambat, maka akan menghambat pergerakan kromosom yang menuju ke indung telur. Jika hal itu terjadi tentu saja kromosom Y tidak dapat membuahi indung telur.

Itulah cara punya anak laklaki yang bisa di sampaikan. Mau laki laki ataupun perempuan sebagai orang tua harus bisa menerimanya.

Baca Juga : Cara Mengobati Kista Secara Tradisional

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here