Ternyata Daun Sirsak Bisa Mengobati Miom !!!

0
98
Cara Mengobati Miom Dengan Sirsak

Seputarherbal.com – Dibawah ini adalah penjelasan singkat mengenai cara mengobati miom dengan daun sirsak. Miom merupakan tumor yang tumbuh di sekitar rahim dan tidak bersifat kanker atau masih tergolong tumot jinak.

Miom juga di kenal dengan nama mioma uteri, uteri fibroid atau leimioma. Miom tumbuh bermula dari sel otot rahim yang berjalan secara abnormal, sehingga pertumbuhannya membentuk tumor jinak.

Baca Juga Artikel Mengenai Miom :

Kemunculan kondisi ini sering dikaitkan dengan hormon estrogen , biasanya miom muncul pada usia sekitar 16-50 tahun, ketika kadar estrogen wanita sedang tinggi-tinggnya. Setelah mengalami menopause, miom akan kembali menyusut karena kadar estrogen kembali menurun.

Perlu diingat bahwa Miom lebih sering muncul pada wanita yang memiliki berat badan berlebih atau yang mengalami obesitas. Bobot badan yang meningkat otomatis hormon estrogen pun akan ikut meningkat. Tapi selain itu, faktor keturunan pun juga berpengaruh.

Dari beberapa uraian diatas, kita dapat menyimpulkan bahwa betapa bahaya nya miom jika dibiarkan, anda perlu mewaspadainya sedini mungkin. Maka dari itu ada terapi pengobatan dengan cara tradisional yaitu dengan daun sirsak, simak ulasannya di bawah :

Baca Juga : Obat Herbal Untuk Kista

Cara Mengobati Miom Dengan Daun Sirsak

Cara pengobatan yang satu ini adalah warisan nenek moyang yang turun temurun. Sampai sekarangpun daun sirsak masih di gunakan untuk mengobati berbagai penyakit, salah satunya untuk mengobati miom.

Bagi anda yang ingin mencoba mendapatkan manfaatnya, bisa di coba dirumah untuk membuatnya. Cara mengolahnya adalah :

  • Siapkan beberapa lembar daun sirsak secukupnya, yang tellah di cuci bersih
  • Rebus dengan air secukupnya sampai matang,
  • Setelah air berkurang setengahnya, saring dan tuang ke dalam gelas

Untuk pembuatannya dan bahan nya anda kira kira saja, buat untuk 2 gelas dalam satu hari, untuk diminum tiap pagi dan sore hari.

Obat Miom Alami Tanpa Operasi
https://lingshenyao.id/obat-miom-alami-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here