Kenali Jenis Penyakit Lambung Ini !!!

0
57
Cara Mengobati Asam Lambung Secara Cepat

Seputarherbal.com – Penyakit ini merupakan penyakit umum yang sering di alami oleh hampir seluruh orang, baik itu penyakit yang ringan maupun besar. Telah tercatat bahwa ada 150 kasus di Indnesia yang mengalami sakit lambung pada setiap tahunnya.

Namu dari sekian jenis penyakit yang menyerang organ pencernaan, ada lima jenis penyakit lambung yang paling sering terjadi. Maka dari itu lima jenis sepatutnya anda ketahui dan waspadai.

Baca Juga : Obat Herbal Untuk Kista

Maag

Dimulai dari yang paling ringan dan paling dialami adalah maag atau dikenal juga dengan nama tukak lambung. Kondisi ini di akibatkan oleh meningkatnya kadar asam lambung akibat gaya hidup yang salah dan pola makan yang tidak teratur. Gejala yang di rasakan berupa sesak nafas, sakit perut, dan mual.

Gastritis

Penyakit ini memiliki gejala yang sama dengan maag, namun gangguannya berasal dari infeksi Heliobacter pylori. Biasanya penyakit ini akan menyerang pada orang yang suka mengonsumsi makanan pedas dan minuman yang mengandung alkohol.

Gastro-Esophageal Reflux Disease (GERD)

GERD disebabkan oleh iritasi pada saluran pencernaan. Gejala nya sama saja, cuman ada sebagian orang yang kemungkinan bisa mengalami radang tenggorokan. Bagi orang yang punya kebiasaan yang tidak sehat, akan berisiko terkena GERD yang lebih besar.

Polip lambung

Polip adalah sejenis tumor yang melekat pada selaput lendir atau pembuluh darah. Polip juga bisa ditemukan pada lapisan lambung yang diakibatkan oleh penyakit gastritis yang sudah kronis . Meski tergolong tumor ringan tetap saja harus diwaspadai karena bisa mengakibatkan berbagai masalah pada pencernaan lain, seperti keluarnya darah ketika BAB.

Kanker Lambung

Kanker lambung juga harus di waspadai, karena bila di biarkan bisa merusak pada organ lagi, termasuk jantung, paru-paru, dan kelenjar getah bening.

Itulah dari kelima jenis penyakit lambung yang sering terjadi di Indonesia. Untuk mencegah hal itu terjadi, atau bagi anda yang ingin menyembuhkan asam lambung. Ada cara mengobati asam lambung dengan cepat, yaitu dengan mengonsumsi obat herbal Kapsul Metama. Untuk mendapatkan info lebih lengkap bisa kunjungi link berikut ini.

https://lingshenyao.id/obat-miom-alami-tanpa-operasi/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here