Manfaat Konsumsi Air Lemon bagi Penderita Kanker

0
110

Seputarherbal.com – Cara Mengkonsumsi Lemon untuk Kanker. Lemon merupakan salah satu jenis jeruk yang kerap digunakan sebagai penyegar rasa pada makanan. Lemon memiliki sifat anti bakteri dan antivirus yang dapat membantu meningkatkan stamina. Hal ini disebabakan karena, air lemon memiliki kandungan kalsium, magnesium, asam sitrat, bioflavonoid, pektin, limone, dan vitamin C yang tinggi. Maka dari itu, lemon dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh, melawan infeksi, melancarkan pencernaan, membersihkan organ hati, dan menurunkan berat badan. Selain itu, yang tak kalah menarik adalah, bahwa air perasan lemon juga dapat digunakan untuk melawan kanker. Bagaimana bisa air lemon melawan kanker? Simak Penjelasannya di bawah ini.

Manfaat Air Lemon untuk Pengobatan Kanker.

Lemon tak hanya bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan kecantikan kulit saja. Namun, lemon juga dapat digunakan untuk membantu membunuh sel-sel kanker. Selain itu, air perasan lemon juga tidak akan menimbulkan efek samping seperti yang terjadi pada metode pengobatan kemoterapi. Meskipun begitu, penggunaan air lemon ini bisa memberikan pengaruh yang kuat terhadap tumor.

Air lemon juga dipercaya dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker. Pengobatan alami ini lebih baik daripada doxorubicin yang biasa digunakan untuk kemoterapi. Tak hanya itu, yang lebih menakjubkannya lagi adalah, ekstrak dari buah lemon ini hanya akan menghancurkan sel-sel kanker ganas tanpa merusak sel-sel yang sehat.

Baca Juga : Ternyata Jengkol Bisa Melawan Sel Kanker !!!

Selain bermanfaat untuk membantu pengobatan kanker, air perasan lemon juga memiliki manfaat lain. Diantaranya adalah :

  • Memutihkan Kulit Secara Alami

Lemon merupakan jenis buah-buahan tinggi alkali, serta memiliki khasiat sebagai antioksidan yang efektif dalam mendorong proses metabolisme kulit, mencegah penuaan, dan menghambat pigmentasi kulit. Kandungan antioksidan pada air lemon dapat membantu mengatasi kerusakan akibat paparan radikal bebas di dalam tubuh, sehingga dapat menghambat proses penuaan dan mencerahkan kulit secara alami.

  • Meredakan Demam

Air lemon dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga dapat meredakan demam secara efektif. Selain itu, lemon juga dapat dimanfaatkan untuk mengentalkan lendir atau dahak. Umumnya, dahak akan muncul ketika cuaca lembab dan terik di musim panas.Pada saat Anda mulai merasa tidak nyaman di area tenggorokan, cobalah untuk mengonsumsi air perasan lemon dengan tambahan garam dan air hangat. Hal ini dapat membantu mengencerkan dahak yang mengental dan tertimbun di tenggorokan, sehingga akan keluar dengan mudah.

HARGA OBAT Kanker & Tumor Teregistrasi BPOM