Cara Mengatasi Efek Samping Dari Air Rebusan Daun Sirsak

0
767
cara mengatasi efek samping daun sirsak

Cara Mengatasi Efek Samping Daun Sirsak

Seputarherbal.com – Daun sirsak banyak digunakan oleh kebanyakan orang untuk mengobati berbagai penyakit. Seperti yang sudah di jelaskan pada artikel-artikel seputarherbal sebelunya, air rebusan daun sirsak memang memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh.

Artikel sebelumnya :

Begini Cara Atasi Efek Samping Daun Sirsak

Daun sirsak bisa mengobati berbagai jenis penyakit, namun setelah kita meminumnya maka akan ada efek samping nya. Adapun cara mengatasi efek samping daun sirsak adalah sebagai berikut :

  1. Jika anda ingin mengolah sendiri daun sirsak untuk di jadikan teh , alangkah bagusya untuk menggunakan daun sirsakyang masih segar atau daun yang baru di petik. Hal ini bertujuan agar tidak terlalu memberikan efek samping yang terlalu signifikan, bahkan mungkin anda tidak akan terkena efek samping.
  2. Jika anda mengonsumsi daun sirih dengan kemasan teh celup, pilih lah yang tanggal kadaluarsanya masih jauh atau yang baru saja di produksi.
  3. Agar tidak terkena efek samping anda bisa meminum air rebusan daun sirsak yang dicampur dengan bahan lain seperti madu atau gula, agar rasa pada air rebusan daun sirsak tidak terlalu kental.
  4. hindari meminum air rebusan daun sirsak, jika anda sebelumnya telah meminum obat kimia. Jika hal ini terjadi maka akan menimbukan reaksi keracunan pada tubuh.
  5. Jika efek samping yang dirasakan tidak kunjung berkurang, maka lebih baik berhentilah untuk mengonsumsinya. Ini berarti menandakan bahwa tubuh anda tidak cocok dengan obat herbal yang satu ini.
  6. Perbanyak untuk meminum air putih selama anda dalam proses penyembuhan menggunakan air rebusan daun sirsak. Air putih dapat mengurangi sembelit ketika kita mengonsumsi air rebusan daun sirsak.
  7. Juga disarankan agar memperbanyak mengonsumsi jenis makanan yang mengandung serat yang tinggi.

Obat Kista Herbal Ling Shen Yao

Itulah bagaimana cara mengatasi efek samping daun sirsak. Setiap orang memang akan merasakan efek samping yang berbeda-beda . Bahkan ada pula yang tidak akan merasakan sedikitpun merasakan efek sampinngnya. Jadi setiap orang akan menerima akibat yang bermacam-macam, dan yang paling penting anda harus tetap waspada agar tidak membuat penyakit menjadi lebih parah.

Baca Juga : Ramuan Herbal Cina Teruji dan Ampuh (Jual Obat Kista)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here