Cara Alami Menghilangkan Kantung Mata

0
92
Cara Hilangkan Kantung Mata

Seputarherbal.com – Kantung mata memang seringkali membuat risih dan mengganggu penampilan. Meskipun sudah dipoles dengan make up tetap saja penampilan mejadi terlihat kuyu dan nampak kurang segar. Jangan khawatir, selalu ada banyak cara hilangkan kantung mata kok !!!

Baca Juga : Cara Mengobati Sakit Mata Pada Bayi

Penyebab munculnya Kantung mata atau mata panda bisanya terjadi karena kurang tidur. Tetapi ada juga hal lain yang menyebabkan kantung mata muncul seperti kurang vitamin, sering mengonsumsi alkolhol , bahkan faktor genetika.

Karena semua orang ingin tampil terlihat prima dan segar, dan banyak orang yang pasrah terhadap kehadiran kantung mata. Tenang, ada solusinya. Berikut adalah cara  alami menghilangkan kantung mata atau mata panda secara alami nan efektifk .

Irisan Timun

Sudah tidak asing lagi, Mengatasi kantung mata pasti identik dengan timun. Ternyata  manfaat timun sudah terbukti bisa mengatasi permasalahan pada mata anda. Cara nya anda tinggal mengggunakan irisan timun, lalu di letakan pada kedua mata anda dalam keadaan mata tertutup. Lalu biarkan timun berada di ama selama 10-15 menit, tapi sebelumnya anda harus menggunakan timun yang sudah di didamkan dulu didalam kulkas selama semalamam. Dan Pagi harinya baru timun itu bisa digunakan pada mata anda.

Sendok Beku

Salah satu cara yang aneh ini juga bisa dilakukan untuk menghilangakan mata panda, anda hanya tinggal menyiapkan saja 2 buah sendok berbahan stainles. Kemudian sendok itu anda masukan ke dalam freezer selama semalamaan dan siap dipakai pada pagi harinya. Cara menggunakannya, tempelkan bagian punggung sendok tersebut pada kedua mata anda dalam keadaan tertutup, dan tahan terus sampai sendok menjadi hangat.

https://lingshenyao.id/batu-ginjal/

Minyak Almond

Minyak almon memiliki kandungan vitamin E , yang bila di oleskan pada lingkar kantung mata anda yang hitam dapat mengembalikan warna kulit kembali cerah seperti semula. Anda bisa mencoba mengoleskannya saat pagi hari ataupun sebelum tidur untuk mendapatan hasil yang lebi baik.

Tomat

Banyak sekali ditemukannya manfaat tomat untuk kesehatan, apalagi bagi kesehatan kulit. Tomat memiliki kandungan pemutih alami yang bisa mencerahkan kembali area bawah kulit mata anda yang menghitam. Untuk cara penggunaannya potong tomat dan hancurkan sampai halus kemudaian campurkan dengan air lemon. Dan campuran tersebut bisa anda oleskan pada kulit dengan menggunakan kapas atau cotton bad, diamkan selama 10 menit, dan bilas dengan air bersih.

Selain semua cara diatas, alangkah baik nya anda juga harus menjalani pola hidup yang sehat. Mulai dari olahraga dan hindari minumam yang beralkohol, dan perbaiki jam tidur anda dengan waktu yang cukup yaitu 8 jam sehari.

https://lingshenyao.id/ciri-ciri-kista-dan-gejalanya/

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here