Mencampurkan Kopi dan Mentega Untuk Diet

0
78
Cara Diet Kengan Kopi Dan Mentega

Seputarherbal.com – Pernahkah anda mendengar cara diet kopi dan mentega ?. Biasanya kopi dipadukan dengan gula, mendengar hal tersebut ,rasanya sungguh asing di telinga kita. Mentega dikenal dengan sumber lemak yang harusnya dihindari ketika menjalani diet, tapi mengapa hal ini bisa membantu menurunkan badan.

Kopi Dengan Mentega

Campuran kopi dengan mentega sekarang ini makin populer dengan sebutan Bulletproff Coffe. Sebetulnya apa kelebihan kopi tersebut, sampai-sampai di Amerika pun sangat populer. Ternyata kopi ini dibuat dengan penuh lemak, dan kandungan lemak didalmnya didapat dari mentega atau kelapa.

Artikel Terkait :

Mentega yang digunakan pun harus berasal dari susu sapi yang memakan rumput saja. Ramuan kopi ini sebenarnya sujak dikelan sejak jaman dulu tepatnya di daratan Etiopia. Sang penemu, Dave Asprey menemukan konsep ini setelah ia melakukan perjalanan ke tibet. Ia meniru konsep dari teh mentega.

Karena lemak yang digunakan sangat bermanfaat baik bagi tubuh, jadi lemak itulah yang menjadi kandungan utamanya.  Asprey mengklaim bahwa ramuan ini bisa menurunkan berat badan sampai 45 kilogram tanpa melakukan olahraga, sekaligus membuat tubuh bugar dan pikiran lebih fokus.

Cara Pembuatan 

Ia membuat racikan dengan menggunakan bahan air kopi hitam sebanyak 400-500 mililiter, 2 sendok makan mentega tanpa garam, dan 30 gr minyak MCT. Minyak MCT yaitu medium chain triglyceride atau campuran minyak sawit dan kelapa. Semua bahan itu dicampur dengan menggunakan hand blender yang telah dipanaskan, dan dikocok dengan kecepatan tinggi sampai mengeluarkan buih krim diatasnya.

Pada beberapa konsumen yang mencicipinya, ada yang mengatakan bahwa minyak tersbut malah mengurangi keharuman aromanya. Bila ingin mengatasi tekstur minyak , maka bisa mengocoknya dengan kecepat tinggi agar minyaknya lebih lembut.

sang pencipta Dave Asprey juga menyarankan untuk menggunakan biji kopi dan minyak nya yang dijual di The Bulletproof Executive miliknya , agar manfaatnya lebih optimal. Dan jika ingin membuat sendiri maka sebaiknya menghindari penggunaan mentega non organik yang di jual di pasaran.

https://lingshenyao.id/mioma-geburt/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here