Buah Mengatasi Miom

0
50
pencegah tumor jinak

Miom merupakan salah satu oenyakit ayang banyak mengahtui wanita. Bukan tanpa sebab, penyakit ini sering menimbulkan nyeri ketika haid dan juga mempengaruhi kesuburan. Dalam pengobatannya dapat dilalui secara medis atau menggunakan obat herbal. Selain pengobatan, konsumsi makanan-makana tertentu juga dapat membatu mengatasi miom, salah satunya buah-buahan. Berikut buah mengatasi miom :

Jeruk

Buah yang terkenal akan kandungan vitamin C-nya ini tentu sngat mudah ditemui dipasaran. Selain dapat mengobati sariawan, viatamin C pada buah jeruk juga bermanfaat dalam menyembuhkan suati penyakit. Salah satu penyakit yang dapat disembuhkan adalah kista. Buah jeruk juga dapat meningkatkan system kekebalan tubuh, melindungi ginja dan menjaga  kesehatan kulit.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

Apel

Buah apel biasanya dikonsumsi sebagai camilan bagi seseorang yang seddang melakukan program diet. Namun, dalam membantu mengatasi miom, yang digunakan adalah sari cuka apelnya. Cuka apel sering dikaitkan dengan khasiatnya dalam menghilangkan jerawat, ternyata tak itu saja khasiatnya. Untuk membantu menghacurkan miom, cukup campurka 1 sendok cuka apel dengan segelas air hangat. Minum campuran air cuka apel ini 1 hari sekali. Nmun, untuk anda yang mempunyai penyakit lambut konsultasikan terlebih dahulu pada dokter. Campuran ini juga tidak disarankan untuk dikonsumsi ketika haid, karena dapat menyebabkan pendarahan.

Pepaya

Jika biasanya pepaya dikonsumsi jika seseorang mengalami sulit BAB, namun ternyata tak hanya itu mafaat yang dimilikinya. Konsumsi pepaya dapat membantu proses penyembuhan miom dengan alami. Buah yang satu ini juga dapat mengurangi peradangan dan mempercepat penyembuhan luka.

Jambu

Buah mengatasi miom selanjutnya adalah jambu biji. Menjadikan jambu biji sebagai camilan dapat membantu proses penyembuhan miom. Selain itu, jambu biji juga baik dikonsumsi untuk pederita penyakit tekanan darah tinggi.

.https://lingshenyao.id/makanan-pembunuh-sel-kanker/