Benarkah bawang putih obat tumor? ini faktanya !

0
34
bawang putih obat tumor

Bawang putih obat tumor

Tumor merupakan benjolan yang dapat menyerang siapa saja. Tumor dibagi menjadi 2 jenis, yaitu tumor jinak dan tumor ganas. Tumor jinak merupakan jenis tumor yang tidak menganggu jaringan organlain disekitarnya. Pada beberapa kasus tumor jinak dapat hilang dengan sendirinya. Sedangkan pada tumor ganas, dapat menganggu jaringan dan organ disekitarnya. Bahkan jika tidak ditangani dengan tepat bisa bekembang menjadi kanker dan menyebar. Olah sebab itu bnayak orang yang mencari pengobatan dengan cara medis ataupun tradisional. Salah satunya bahan alami yang dipercaya dapat mengilangkan tumor adalah bawang putih. Kabar mengenai bawang putih obat tumor, bukan isapan jempol saja loh ! berikut info selengkapnya !

Bawang putih yang biasa digunakan sebagai bumbu dapur ternayta mempunyai manfaat yang besar bagi tubuh. Bawang putih memiliki kandungan antioksidan. Selain itu bawang putih juga memiliki sifat antivirus, antibakteri, antikanker dan anti peradangan. Sehingga dapat mencegah tumor meradang dan berkembang menjadi kanker. Ketika tumor meradang, pastilah timbul rasa nyeri pada daerah benjolan.

Bawang Dayak

Anda dapat menggunkan bawang putih yang biasa dijual dipasaran atau bawang putih Dayak yang dipercaya manfaatnya lebih besar. Bawang putih Dayak ini memang sulit ditemukan dipedagang biasa karena bawang ini tumbuh didaerah pulau Kalimantan. Namun, khasiatnya tak perlu diragukan lagi.

bawang putih obat tumor

Institut Pertanian Bogor (IPB) melakukan penelitian tentang bawang Dayak untuk mengetahui kandungannya. Dan ditemukan jika bawang Dayak mempunyai kandungan antioksidan yang lebih tinggi dbanding bawang putih biasa. Bukan menjadi rahasia lagi jika antioksidan menangkal radikal bebas pemicu kanker. Antioksidan juga dapat menjaga tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Untuk memanfaatkan bawang putih sebagai obat tumor dapat dikonsumsi dengan cara menambahkannya kedalam olahan masakan anda. Bawang putih juga terkenal dapat menambah cita rasa pada masakan bukan. Namun, jika anda kuat dengan rasanya yang kuat, bisa konsumsi bawang putih secara langsung.

Ciri Benjolan Yang Berpotensi Kanker !

Selain dikonsumsi langsung, ada cara lain yang dapat membatu memperkecil ukuran tumor. Yaitu dengan cara menghaluskan bawang putih lalu oleskan pada bagian tumor. Bersihkan terlebih dahulu daerah benjolan menggunakan air hangat, lalu keringkan. Barulah oleskan dengan bawang putih yang sudah dihaluskan. Diamkan seama 30 menit, lalu bersihkan Kembali menggunakan air hangat.

Lakukan terapi ini 2 kali dalam sehari dengan rutin. Benjolan biasanya berancur mengecil hari demi hari. Namun, jika dalam 2 minggu benjolan tidak mengecil dan malah semakin besar, segera hubungi dokter.

Meski banyak orang menggunakan bawang putih obat tumor dan berhasil, tetap perlu melakukan pemantauan medis. Pasalnya penelitian yang dilakukan mengenai bawang putih ini tidak bisa memastikan tumor sembuh sepenuhnya. Penelitian dilakukan hanya untuk mengetahui kandungannya saja. Tapi taka da salahnya menggunakan terapi ini sebagai upaya pencegahan. Tidak ada efek samping yang ditimbulkan jika Anda melakukan terapi bawang putih ini.

Obat Herbal

bawang putih obat tumor

Selain menggunakan terapi bawang putih, anda dapat konsumsi ramuan herbal yang dapat menghancurkan tumor. Yaitu dengan obat herbal Ling Shen Yao yang sudah dipercaya 30 tahun dalam mengobati tumor tanpa operasi. Obat herbal Ling She Yao terdiri dari 2 bentuk yaitu serbuk dan kapsul, untuk mempermudah konsumsinya. Obat herbal ini juga terbuat dari 100% bahan alami yang aman untuk dikonsumsi.

Baca Juga:

Penyebab Benjolan Muncul Pada Tubuh