Apakah, Penderita Kista Dilarang Makan Tempe ?

0
158
bolehkah penderita kista makan tempe

Bolehkah Penderita Kista Makan Tempe

Seputarherbal.com – Kista merupakan suatu penyakit yang tidak asing lagi terdengar bagi kaum perempuan. Penyakit ini harus segera di atasi, jika kista dibiarkan bisa berakibat buruk bagi anda dan kesempatan untuk mempunyai keturunan bisa semakin kecil. Kista merupakan tumor jinak, yang pertumbuhannya tidak menyebar pada jaringan lainnya, sehingga membuat kista tidak sulit untuk di hilangkan dan bisa saja hilang dengan sendirinya.

Mengenai keadaan itu, apakah penderita kista mempunyai pantangan. Jawabannya YA, makanan juga bisa menjadi penyebab utama kista muncul dan bisa membesar. Maka dari itu bagi anda yang sedang tahap penyembuhan kista, sebainya hindari jenis makanan di bawah ini :

Artikel Terkait :

  1. Tempe
  2. Tahu
  3. Kecap
  4. Tauco
  5. Kacang kedelai
  6. Kacang Pinto
  7. Kacang Kapri
  8. Kacang Hijau
  9. Plong-polongan
  10. Dedak
  11. Gandum
  12. Jeroan
  13. Telur
  14. Gorangan
  15. Durian
  16. Bengkuang
  17. Pepaya
  18. dll

Nah itulah beberpa makanan yang harus nya bisa dihindari oleh penderita kista. Adapun cara pengobatan lainnya untuk mengobati kita tanpa operasi, yaitu dengan mengonsumsi obat herbal.

Obat Herbal itu bernama Lingshenyao, obat herbal yang di peruntukan untuk mengobati kanker dan tumor tanpa operasi. Sudah teruji secara klinis di perguruan yang sudah terakreditasi, jika anda ingin mengetahui lebih lengkap silahkan buka penjelasan produk ini.

https://lingshenyao.id/obat-herbal-untuk-kista/

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here