Apakah Nanas Baik Untuk Wanita?

0
114
apakah nanas baik untuk wanita

Buah nanas merupakan salah satu buah tropis yang mudah di temui di Indonesia. Di Indonesia pun banyak jenis nanas yang di jual dipasaran. Namun, ada mitos yang menyebar berkaitan buah nanas yang kurang baik di konsumsi oleh seorang wanita. Sehingga banyak yang mempertanyakan apakah nanas baik untuk wanita? Berikut ulasannya

Buah yang mempunyai rasa menyegarkan ini banyak mengandung vitamin yang baik untuk tubuh. Nanas memiliki kandungan asam amino dan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan dalam buah nanas dapat menjadi bahan alami untuk perawatan kulit wajah loh ! Berikut beberapa manfaat buah nanas untuk wanita :

  • Mengurangi Nyeri Haid

Bagi anda yang sering mengalami nyeri ketika haid, dapat konsumsi nanas dengan cukup. Anda dapat mengonsumsi jus nanas untuk meredakannya.

Mengobati Miom Tanpa Operasi !

  • Mencegah Kram Otot Saat Hamil Tua

Mitosnya jika seddang hamil dilarang makan buah nanas karena dapat menyebabkan keguguran. Namun, faktanya buah yang satu ini dapat mencegah dan mengurangi kram otot ketika hamil tua. Saat usia kehamilan memasuki 8 bulan biasanya terjadi gangguan pada otot, salah satunya adalah kram. Untuk mencegah hal tersebut, amda dapat mengonsumsi buah nanas dengan cukup. Buah nanas mengandung kalium mampu menyeimbangkan elektrolit dalam tubuh sehingga mencegah kram otot.

  • Mencegah Kanker Payudara

Salah satu penyakit yang sangat ditakuti semua wanita adalah kanker payudara. Kandungan magnesium , tembaga kalsium, kalium dan fosfor  dapat membantu pertumbuhan sel kanker, terutama kanker payudara.

Apakah nanas baik untuk wanita? Tentu saja banyak manfaat baik bisa didapatkan. Meski begitu, konsumsi buah nanas tidak boleh berlebihan. Ada baiknya konsultasikan terlebih dahulu pada dokter untuk mengetahui seberapa banyak anda diperbolehkan makan buah yang satu ini.

.https://lingshenyao.id/gejala-miom/