Adakah Obat Miom Tanpa Operasi ??

0
91
Adakah obat miom tanpa operasi

Seputarherbal.com – Adakah obat miom tanpa operasi ?. Miom merupakan penyakit yang sering dialmi oleh para wanita yang menyerang pada organ reproduksi wanita. Miom adalah istilah medis yang artinya tumor yang menempel pada dinding rahim.

Miom terbentuk akibat sel otot pada dinding rahim yang kemudian berubah menjadi tumor dan menempel pada dinding rahim. Ukuran miom ada yang sebesar kacang polong sampai sebesar anggur, jika tidak ditangani sedini mungkin moim bisa tumbuh dan menyebar.

Perlu anda ketahui, bahwa banyak sekali cari untuk mengobati miom, seperti dengan menggunakan tumbuhan alami atau dengan mengonsumsi obat herbal. Miom bisa teratasi tanpa operasi, apalagi miom masih berukulan kecil , maka peluang untuk sembuh pun lebih besar. Tapi jika miom sudah membesar dan banyak  atau menyebar kemunggkinan harus di operasi, namun tak menutup kemungkinan miom juga bisa sembub tanpa operasi.

Berikut adalah 3 tanaman obat yang dapat digunakan untu mengobati penyakit miom, simak penjelasannya :

Kunyit Putih

Miom juga bisa sembuh dengan kunyit putih, para ahli menerangkan bahwa pada kunyit putih memeiliki beberapa kandungan. Seperti kurkumin, tumeron, tumein, sabinen, bosdesomoksikurkum, desmetoksikurkumin, keton sesquiterpen, borneol, dan felander. Yang dimana kandungan tersebut sangat berguna untuk menjaga kesehatan organ kewanitaan. Maka dari itu kunyit putih sangat cocok untuk mengatasi miom.

Untuk cara pengolahannya, 10 gr kunyit, kunyit putih, tapak mangan dan peg agan daun yang sudah di bersihkan dan di cuci. Kemudian rebus dengan 1 liter air, dan biarkan sampai air tersisa setengahnya dari sisa. Lalu minuman siap dikonsumsi, minumlah ramuan ini 3 kali dalam sehari.

Daun Mahkota Dewa

Manfaat buah mahkota dewa dan daunnya memang terbukti sangat baik bagi kesehatan tubuh. Di dalam nya juga memiliki kandungan anti-inflamasi yang berfungsi untuk menyembuhkan miom juga kista.Cara membuatnya, siapkan 30 g kelopak para dewa, dimasak dengan air bersih sebanyak 800 cc. Tunggu hingga mendidih dan air menjadi 1/2. Minum secara teratur dua kali sehari.

Daun Sirsak

Nah satu lagi yaitu manfaat daun sirsak yang juga bisa digunakan untuk mengobati miom, bahkan juga bisa mengobati tumor dan kanker. Pertumbuhan sel kanker tentunya dapat diatasi hanya dengan meminum ramuan dari daun sirsak. Silahkan bagi anda yang ingin mencoba membuatnya, anda tinggal mengolah saja daun sirsak seperti layaknya membuat teh.

https://lingshenyao.id/obat-miom-alami-tanpa-operasi/

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here